Sering Konsumsi Katak Mentah, Wanita Ini Justru Alami Hal Yang Mengerikan

Ikuti.info – Mengkonsumsi makanan belum dimasak atau mentah, sebenar nya memiliki manfaat tersendiri bagi kesehatan. Namun apabila makanan mentah dikonsumsi secara berlebihan, hal itu justru bisa merusak kesehatan manusia. Seperti kasus seorang wanita di China, akibat rutin mengkonsumsi katak mentah ia justru mengalami hal yang mengerikan.

Wanita yang tak disebutkan nama nya itu mengkonsumsi lima katak mentah demi menyembuhkan rematik kaki nya. Namun bukan nya sembuh, hal itu semakin menderita selama bertahun-tahun setelah cacing pita besar bersarang disalah satu payudara nya.

Kejadian itu bermula pada tahun 2013 silam dimana wanita asal Provinsi Zhejiang Cina Timur Agen Poker disarankan tabib untuk mengkonsumsi katak mentah. Katak mentah yang dianggap bisa mereaksi sebagai analgesik itu dipercaya mampu mengurangi rasa sakit pada tubuh wanita tersebut.

Setelah rutin memakan katak mentah, bukan nya semakin membaik ia justru merasakan ketidaknyamanan. Hingga beberapa tahun selanjut nya, ia pun mengalami berbagai macam rasa sakit, mulai nyeri perut, payudara dan mata nya.

 

Wanita itu pun mengaku tidak mengetahui penyebab rasa sakit tersebut. Ia baru menyadari ketika melihat benjolan dipayudara kanan nya dan memutuskan untuk memeriksa nya ke dokter. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter mengatakan jika wanita itu harus menjalani operasi.

Ahli bedah pun dibuat terkejut setelah memotong benjolan tersebut ternyata mereka menemukan cacing pita berukuran 1,3 cm. Parasit itu ternyata menjadi mansoni Sparganum, Agen Domino yang banyak terdapat di usus kucing maupun anjing dan jarang terdapat pada manusia.

Baca : GILA! Diduga Ada Kelainan, Seorang Tante Tega Cabuli Keponakan Sendiri

Setelah mendengar cerita dari wanita tersebut, dokter pun menyimpulkan jika cacing pita berasal dari larva pada kodok yang dimakan wanita itu. Namun, kasus itu bukan kali pertama menimpa wanita asal China dampak buruk dari makanan mentah.

Sebelum nya, seorang wanita asal California, Amerika Serikat menjalani operasi untuk mengeluarkan cacing pita sepanjang 1,6 cm. Pria itu mengatakan kebiasaan nya memakan ikan mentah terutama salmon sashimi bahkan menyantap nya setiap hari setiap hari.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara