Sering Kepergok Orangtua Pulang Subuh, Sepasang Pelajar SMA Ini di Nikahkan

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Jika sebelum nya Indonesia dihebohkan dengan pernikahan beda usia, kali ini sebuah pernikahan membuat geger media sosial. Pernikahan yang diselenggarakan pasanganan dibawah umur itu terjadi di Sulawesi Barat, Minggu (26/11/2017).

Pasangan pengantin muda itu membuat geger warganet lantaran foto-foto pernikahan kedua nya tersebar di berbagai media sosial dan grup aplikasi Whatsapp. Pasangan yang tengah berbahagia, Andini (pengantin wanita) dan Arling (pengantin pria) merupakan pelajar kelas X SMA yang sekolah di perguruan yang sama.

Andini (15) sendiri merupakan warga Lampa, Kelurahan AGEN DOMINO, Kecamatan Mappili, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Sedangkan suami nya, Arling (16) adalah warga Banua Baru, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman.

Related image

Kedua nya pun melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan dirumah mempelai wanita dengan menggunakan adat Mandar. Alasan menikah dini yang dilakukan muda-mudi tersebut karena kedua Andini kerap mendapati putri nya sering pulang subuh.

Menurut pengakuan narasumber, dinikahkan nya pasangan ABG itu untuk mencegah kemudaratan dan omongan warga sekitar. Sementara itu tingkah pernikahan muda memang paling banyak terjadi terutama di AGEN DOMINO Provinsi Sulawesi Barat. Informasi itu dituturkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Berencana Nasional (BKKBN) jika Sulawesi Barat menepati urutan pertama.

Baca juga :

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara