Sering Ditinggal Sendirian, Pria Ini Nekat Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil 8 Bulan

Ikuti.info – Marak nya kasus pemerkosaan sungguh terlihat miris terlebih jika korban nya adalah anak dibawah umur. Akibat kasus pemerkosaan tersebut, banyak dari mereka yang hamil diluar nikah bahkan hingga sampai depresi. Seperti berita kasus pemerkosaan yang dialami seorang gadis dibawah umur berikut ini.

Malangnya nasib yang dialami gadis berusia 14 tahun sebut saja nama nya Mawar. Mawar terpaksa merelakan keperawanan nya direnggut oleh sang ayah tiri berinsial ZA (47). Akibatnya, gadis yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP tersebut kini tengah hamil 8 bulan.

Saat dimintai keterangan, ibu korban, N (32) mengaku sangat terkejut setelah mengetahui kejadian yang menimpa putrinya. Kedua nya menikah setalah suami pertama N yang merupakan ayah kandung korban meninggal dunia sejak dua tahun yang lalu.

Agen Domino

Bahkan kepada penyidik, N mengaku telah mengikhlaskan ZA untuk menikahi putri nya karena bayi Mawar juga membutuhkan seorang ayah. Sementara kasus pencabulan itu terjadi diawal bulan April 2018 lalu ketika korban berada dirumah sendirian.

Saat itu lah pelaku mencari kesempatan dengan memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Tak hanya sekali, pelaku diketahui sudah 4 kali menyetubuhi korban hingga membuatnya hamil. Sedangkan paman korban, BA (45) yang mengetahui kasus itu mengaku tak terima dan langsung melaporkan ZA ke Mapolres Inhil, Selasa (20/11).

Agen Poker

Setelah menerima laporan, polisi langsung begerak dan berhasil menangkap pelaku dirumah nya. Pelaku kini masih ditahan di rumah tahanan Mapolres Inhill untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya. Ia dijerat pasal tentang perlindungan anak dan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*