Sering Diselingkuhi Dan Diancam Akan Dibunuh, Wanita Ini Nekat Bunuh Suami

Ikuti.info – Setiap orang tentu memiliki kesabaran dalam diri mereka. Namun kesabaran seseorang juga ada batasan nya, apabila kesabaran itu tak dapat dibendung lagi maka hal yang tak terduga akan bakal terjadi. Seperti kasus pembunuhan yang dilakukan seorang ibu rumah tangga Agen Poker terhadap suami nya sendiri karena sering mengalami KDRT.

Meski telah membunuh suami nya, Suciaty (37), mengaku selalu mendoakan sang suami agar bisa merubah sikap nya. Selama 20 tahun menikah, Suciaty kerap dipukul oleh suami meski tanpa sebab yang jelas. Meski demikian, ibu empat anak itu pun tak pernah menyerah jika diri nya menjadi korban KDRT.

Selain ringan tangan, Suciaty mengaku suami nya juga kerap berselingkuh dengan wanita lain. Hal itu tak membuat nya marah bahkan selalu berusaha mengubah sang suami agar bisa menyadari kesalahan nya. Namun Suciaty yang sekain lama bersabar itu pun akhir nya menyerah dan memutuskan untuk berpisah dengan suami nya.

 

Pertengahan Februari lalu, ia sempat meminta cerai suami nya namun permintaan itu tak dikabulkan oleh sang suami. Sebalik nya, suami malah marah-marah dan mengancam akan membunuh Suciaty. Karena tak ingin mati ditangan suami, Suciaty pun gelap mata hingga nekat membunuh suami nya.

Ia mengaku nekat melakukan aksi sadis tersebut lantaran kerap menjadi korban KDRT yang dilakukan suami nya. Korban bahkan sering selingkuh dengan LP yang baru dikenal Suciaty 3 bulan yang lalu. Namun saat ditanya, suami nya mengaku jika LP adalah saudara angkat dan merupakan seorang janda.

Baca : Akibat Pengaruh Miras, Remaja Ini Nekat Cekik Sepupu Sendiri Sampai Tewas

Selain suka berselingkuh, pelaku mengaku suami nya juga suka menggunakan narkoba. Keseharian nya korban bekerja sebagai serabutan dan penghasilan hanya cukup untuk biaya hidup saja. Suciaty juga sempat meminta maaf kepada keluarga suami nya, dan juga kepada anak-anak nya. Atas kasus yang dilakukan nya, Suciaty dijerat dengan pasal UU Agen Domino tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara