Sering Diejek Ayah Nya Jelek, Gadis Ini Nekat Operasi Plastik Hingga Ratusan Kali

Ikuti.info, Viral – Mengomentari penampilan seseorang terutama pada saudara maupun anak sendiri, agak nya lebih berhati-hati dalam menggunakan kalimat. Hal tersebut bisa mengguncang pikiran seseorang jika mereka menyadari penampilan mereka kurang cantik atau menarik.

Sama seperti yang dilakukan seorang ayah asal Birmingham, Agen Domino yang mengungkapkan jika anak nya berwajah jelek. Ucapan itu ternyata terus-menerus tersimpan dihati anak gadis nya bernama Star Delguidice hingga akhir nya memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Wanita yang kini berusia 28 tahun itu pun telah menjalani operasi sebanyak 200 kali dan tak akan berhenti jika dia belum mendapatkan wajah yang sempurna. Setidak nya, selama ratusan kali melakukan operasi plastik, Star sudah menghabiskan biaya hingga Rp 32 milyar.

 

Operasi pertama ia lakukan ketika masuki usia 17 tahun. Star ingin terlihat seperti boneka hidup dan tak ingin jika penampilan nya terus dianggap jelek dan gemuk oleh ayah nya. Namun ketika diperhatikan, sesungguh nya Star memiliki wajah yang cukup cantik. Ia pun memutuskan untuk melakukan operasi dan menginginkan wajah serta tubuh nya mirip seperti artis ternama Jennifer Lopez.

Prosedur operasi yang ia lakukan seperti sedot lemak, pembesaran payudara, implan pipi, hidung bahkan transformasi rahang. Yang mengerikan lagi, Star nyaris saja meninggal karena tak bisa bernafas saat operasi hidung yang dijalani nya sempat gagal. Tak hanya operasi, untuk membuang kenangan buruk dimasa kecil nya, Star telah mengganti nama yang dahulu nya adalah Stacey.

Menurut nya, dulu ia begitu menderita karena intimidasi berbagai pihak Agen Domino tentang wajah dan penampilan nya. Dampak nya, ia pun dijauhi teman-teman nya hingga perceraian kedua orangtua nya. Kini Star merasa tak percaya jika sekarang bisa mendapatkan teman dengan mudah. Ternyata usaha untuk mengumpulkan uang dalam menjalani operasi pun tidak lah mudah.

Baca :

Ditinggal Suami Kerja, Dewi Pakai Pakai Benda Ini Sebagai Pemuas Hasrat
Miris! Tak Terima Anak Nya Dianggap Nakal, Wali Murid Aniaya Kepala Sekolah

Ia harus menjadi penari di klub malam dan bekerja dibidang properti. Dia menilai orang-orang tidak akan tahu bagaimana ia begitu candu terhadap operasi plastik karena masa lalu nya. Namun ia mengaku tak ingin kembali seperti Stacey yang dulu.

Kini Star harus menghabiskan sejumlah biaya setiap bulan nya untuk melakukan filler bibir, produk make up dan perawatan kulit nya. Kisah hidup Star pun mengajarkan kepada orangtua agar tidak mengitimidasi anak karena dapat memberi dampak buruk untuk kedepan nya.

About admin 391 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara