Sering Di Dibully Karena Hitam Dan Jelek, Sekali Nya Buka Baju, Tubuh Cowok Ini Bikin Cewek Pada Pangling

ikuti.info – Menilai seseorang dari bentuk fisik luar nya, mungkin bukan menjadi suatu rahasia umum lagi. Kebanyakan orang dengan mudah nya menilai orang lain jelek dan buruk dari penampilan luar mereka. Padahal kenyataan nya, cantik dan tampan nya seseorang bukan diukur dari penampilan fisik saja, melainkan dari hati maupun berbuatan mereka.

Perihal penampilan, hal serupa baru-baru ini dialami seorang pria asal Filipina tepat nya di La Union AGEN DOMINO. Pria itu sering kali menjadi bahan bullyan netizen karena paras nya yang dinilai tidak tampan (jelek). Parah nya lagi, dia malah diminta untuk memutuskan pacar nya yang merupakan seorang wanita bule cantik karena perbedaan warna kulit dan paras mereka.

Seiring mencuat nya kabar tersebut, foto-foto romantasi pasangan beda ras itu pun mendadak viral di media sosial. Beragam komentar pedas pun kian bedatangan, namun pria itu tetap tak merespon bullyan netizen. Sekian lama di bully, mencuat BANDARQ foto-foto topless pria tersebut yang sontak membuat netizen terkejut.

Terungkap bahwa pria tersebut bernama Roger Casugay yang merupakan seorang peselancar seksi dengan perut yang sixpack. Postur tubuh nya yang seksi benar-benar membuat netizen langsung pangling. Setelah melihat banyak foto postur tubuh Roger, saat itu lah netizen mulai berhenti membully nya.

Rela Jual Keperawanan Demi Iphone 8, Gadis Ini Malah Dijebak 3 Pria Dalam Hotel

Bahkan banyak netizen ynag mengaku menyesal telah menilai penampilan nya selama ini. Sebagai manusia jangan lah suka menilai penampilan orang dari luar nya. Karena sejati nya wanita maupun pria yang benar-benar cantik dan tampan dinilai dari sisi hati dan perbuatan mereka bukan dari sisi fisik saja.

Bagaimana menurut mu?

 

 

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara