Sepasang Kekasih Ini Tega Kubur Bayi Hasil Aborsi Pakai Tumpukan Batu Dekat Sumur Kos

Sepasang kekasih dibekuk oleh Aparat Kepolisian Resor Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT), akibat mengubur bayi aborsi hasil diluar nikah. Mayat bayi tersebut ditemukan warga di samping sumur di salah satu kos-kosan yang terletak di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang Agen Domino.

Menurut keterangan Polres Kupang Kota, pasangan kekasih yang dibekuk diketahui berinisial AM alias F (23) dan MK (21). Kedua pelaku saat ini masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kupang. Saat penyergapan, F ditangkap di kos nya yang terletak di RT 13 RW 04 Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama. Sedangkan MK diamankan diakmar kos nya di di RT 30 RW 10 Kelurahan Fatululi, dekat mayat bayi tersebut ditemukan warga setempat.

Saat melakukan penggeledahan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa gunting yang digunakan untuk memotong plesenta bayi. Terdapat speri bersimpuh darah, baju, celana pendek, pakaian milik F serta ceceran banyak darah di kamar mandi milik pelaku MK.

 

Kedua pelaku yang diamankan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang guna menjalani visum. Selanjut nya, pasangan itu akan dibawa ke Mapolres Kupang Kota untuk menjalani pemeriksaan lanjutan oleh tim penyidik Satuan Reskrim.

Sebelum nya, warga Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT Agen Domino dihebohkan dengan penemuan mayat bayi yang ditindih batu. Jasad bayi malang itu terbungkus dua potong baju dan dikubur dengan dengan ditindih batu dekat sebuah sumur disamping kos-kosan pelaku MK.

Jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penghuni kos bernama Noni Banik (43), Jumat (26/1/2018). Saat keluar dari kos nya, Noni mengaku heran saat melihat ada tumpukan batu disebelah sumur belakang kos nya.

Baca :

Ditinggalkan Istri Karena Cacat, Tak Disangka Pria Ini Temukan Cinta Sejati Lewat Live Streaming
Sempat Tantang Polisi Dan Ngaku Kebal Peluru, Nasib Dua Begal Ini Pun Berakhir Naas

Kondisi lubang tersebut hanya memiliki kedalaman 10 cm dan jarak diameter lubang sekitar 35 cm. Lubang tersebut kemungkinan digali pelaku menggunakan sepotong kayu. Karena curiga, Noni kemudian memanggil warga setempat untuk membantu memeriksa tumpukan batu tersebut.

Hasil gambar untuk bayi kubur dekat sumur

Saat digali awal nya warga menduga jika yang dikubur adalah bangkai hewan, namun saat dibuka bungkusan nya berisi jasad bayi yang sudah membiru. Noni pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga lain yang kemudian menghubungi pihak RT. Ketua RT dibantu beberapa warga setempat sudah melaporkan kasus tersebut ke aparat Kepolisian Resor Kupang Kota.

About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara