Seorang Warga Temukan Sesosok Mayat Pria Membusuk Disebuah Rumah Kosong

Ikuti.info – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan seorang warga di Kiringan, Boyolali, disebuah rumah kosong, Minggu (1/4/2018) siang. Penemuan mayat itu telah dilaporkan ke Kasatreskrim Polres Boyolali Agen Poker yang langsung bergerak ke TKP.

Menurut keterangan pihak kepolisian, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga sekitar bernama Sarono (30) sekitar pukul 14.30 WIB. Sementara, mayat yang sudah menjadi kerangka itu diduga meninggal akibat bunuh diri. Pasal nya di TKP ditemukan barang bukti berupa tali yang menggantung disekitar mayat.

 

Selain itu, terdapat sebuah telepon genggam lengkap dengan charger nya dan uang sekitar Rp 200.000. Selain itu, diperkirakan korban meninggal sekitar 1 tahun yang lalu karena kondisi mayat yang sulit dikenali. Selanjut nya, mayat langsung dibawa ke RSUD Pandanarang Agen Domino untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Polisi menjelaskan jika mayat tersebut ditaksirkan berusia sekitar 20 tahunan dan tinggi 160 sentimeter. Hal itu disampaikan berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis. Saat ditemukan, mayat masih mengenakan kemeja berwarna hitam, sweater abu-abu dan celana panjang jeans biru.

Baca : Panjat Pagar Rumah Walet, Bocah 7 Tahun Di Banyuwangi Tewas Tersengat Listrik

Mayat laki-laki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan warga yang tak sengaja mencari rumput dilokasi rumah kosong milik seorang PNS. Saat melihat kedalam, saksi kaget karena menemukan tulang belulang manusia dimana bagian tengkorak kepala nya sudah putus dari badan nya.

Polisi saat ini masih terus menyelidiki tentang identitas korban dan penyebab kematian nya. Pihak nya juga menghimbau bila mana ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa langsung datang ke kantor polisi.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara