Sempat Diajak Kencan, Ini Alasan Pelaku Nekat Bunuh Wanita Yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Ikuti – Kasus pembunuhan seorang wanita tanpa busana kian mulai terkuak. Sebelum nya wanita cantik berinisial SIS (35) ditemukan tewas tanpa mengenakan busana dikamar apartemen, Senin (17/12) sore.

Usai dilakukan penyelidikan, akhir nya Polres Metro Jaksel berhasil mengumpulkan sejumlah bukti dan identitas pelaku. Selama dua hari buron, pelaku yang teridentifikasi berinisial HD (22) akhir nya berhasil di ringkus petugas.

Kepada penyidik, pemuda itu mengaku sebelum dibunuh korban sempat menghubungi nya melalui pesan singkat. Korban menjanjikan pada pelaku uang sebesar uang sebesar Rp 2 juta jika bersedia menemaninya. Pelaku yang tergiur itu pun kemudian menyetujui nya dan langsung mendatangi apartemen korban di Kebagusan City, Sabtu (15/12).

Agen Domino

Setibanya disana, pelaku menunggu korban dikolam renang sekitar pukul 17.00 WIB yang langsung dijemput oleh korban. Kedua nya menuju ke kamar apartemen yang disewa korban. Sesampainya dikamar pelaku diminta korban untuk menunggu, sementara korban mengganti pakaian daster dikamar mandi.

Namun saat baru diajak korban bercumbu, pelaku malah menagih uang senilai Rp 2 juta yang sempat dijanjikan korban. Korban pun menolak dan meminta pelaku untuk melayani nya terlebih dahulu jika tidak ia mengancam akan memberitahukan pada istri pelaku.

Kedua nya pun terlibat cekcok mulut hingga akhirnya pelaku nekat mengambil pisau dapur untuk mengancam balik korban. Keduanya pun saling berebut pisau hingga pakaian daster korban terlepas. Pelaku kemudian menikam dada dan pinggang korban sebanyak tiga kali.

Agen Poker

Korban saat itu berusaha melawan dan mencoba berteriak namun langsung dibekap pelaku. Pelaku lalu kembali menikam bagian perut korban hingga wanita itu meregang nyawa. Setelah memastikan korban tewas, pelaku lalu pergi meninggalkan kamar dengan membawa dompet, ponsel korban dan pisau.

Saat ditengah perjalanan, pelaku membuat pisau, dompet dan pakaian yang dikenakanya dekat jembatan. Sedangkan ponsel milik korban langsung dijual korban untuk menghilangkan jejak. Pelaku kemudian berhasil ditangkap pihak kepolisian yang kemudian digiring ke Mapolres Jaksel untuk diintrogasi lebih lanjut.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*