Selamatkan Wanita Yang Dirampok, Pegawai Pizza Tewas Ditembak Bagian Kepala Nya Oleh Perampok

Ikuti.info – Pelaku perampokan biasa nya suka menargetkan wanita sebagai korban nya. Biasa nya pelaku akan beraksi ditempat yang jauh dari lalu lalang orang yang melintas. Namun tak sedikit juga aksi pencurian digagalkan oleh orang melihat aksi perampokan tersebut.

AGEN DOMINO – Seperti yang dilakukan Crisanto Amoranto, saat pulang dari tempat kerjaan dia memergoki penjahat bernama Rolando Ybañez yang merampok seorang wanita. Crisanto yang tak tinggal diam itu pun mencoba melawan si perampok untuk menyalamatkan si korban.

Karena aksi nya di gagalkan Crisanto, Rolando pun pulang kerumah dan mengambil senjata api yang dia miliki. Dia yang merasa tak terima itu pun datang kembali ke lokasi kejadian lalu menembahkan pistol ke arah kepala Crisanto.

Akibat luka tembahkan tersebut, pria yang bekerja sebagai pegawai restoran Pizza itu pun ambruk ditempat. Kasus kematian Crisanto sontak membuat heboh warga sekitar yang berusaha membawa nya kerumah sakit. Malang nyawa Crisanto tak terselamatkan usai sebuah peluru menembus bagian kepala nya.

BANDARQ – Meski begitu tidak diketahui waktu dan kejadian yang jelas, namun insiden tersebut terjadi naas itu terjadi di Kota Cebu, Filipina, melansir Viral4real. Dari keterangan polisi setempat jika pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi usai menembak korban.

Pelaku juga mengakui jika dia berniat merampok si wanita. Pelaku pun saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait kasus yang dilakukan. Sementara jasad Crisanto dikembalikan ke keluarga yang menolak untuk diotopsi.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara