Sedih! Mantan Datang Kepernikahan, Pengantin Pria Lakukan Hal Ini Lalu Jatuh Pingsan!

Ikuti.info, Sulsel – Mencintai orang yang pernah singgah dikehidupan seseorang mungkin akan terasa berat apabila untuk dilupakan. Meski telah menjalani kehidupan dengan orang lain, namun seseorang akan terus mengenang orang yang benar-benar mereka cintai sebelum nya.

Sebuah peristiwa menghebohkan terjadi pada pernikahan di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Agen Domino Sulawesi Selatan. Acara pernikahan yang digelar, Rabu (10/1/2018) itu, memperlihatkan sepasang pengantin bernama Nokis Febrianto dan Musriani.

Foto Sukma Henny.

Namun tanpa disengaja, Nokis dan seluruh tamu dihebohkan atas kehadiran Novi, mantan Nokis yang datang jauh-jauh dari Jambi. Dengan mengenakan jilbab dan busana biru terang, Novi pun membawakan sebuah lagu untuk pasangan yang sedang berbahagia tersebut.

 

Dalam video, terlihat wanita berhijab itu memegang mikrofon sambil membawakan lagi berjudul Balo Lipa. Tak kemudian pada pertengahan video, Nokis yang mengenakan pakaian adat Bugis meninggalkan pelaminan dan menghampiri Novi. Dia pun lantas mengambil mikrofon dari tangan Novi lantas mencium dan memeluk nya.

Foto Sukma Henny.

Para tamu yang menyaksikan pemandangan itu pun terkejut ketika melihat pengantin pria tampak lemas dan pingsan. Tamu yang hadir pun berusaha mengangkat Nokis saat badan nya terjatuh dan berusaha menyadarkan nya. Rekaman video itu pun sontak viral yang sudah dibagikan hingga puluhan ribu kali.

Baca :

Ngeri! Jalan-Jalan Dalam Penjara, Pria Ini Syok Lihat Sosok Narapidana Yang Tewas Dihukum Mati
Sering Bertengkar, Ibu Tiga Anak Tega Bunuh Dan Kubur Mayat Suami Nya Di Kebun Coklat

Dari keterangan Dai yang mengisi khotbah para resepsi pernikahan, Muhammad Erfin Beddu, memberi penjelasan tentang kejadian tersebut. Diri nya mengaku jika Novi adalah mantan Nokis yang disampaikan oleh keluarga pengantin pria. Kandas nya hubungan Nokis dan Novi berawal kedatangan Nokis yang ingin melamar sang pujaan hati namun tidak mendapat restu dari orangtua Novi.

Pihak keluarga Novi tidak merestui lantaran berkaitan dengan uang panaik. Hingga akhir nya Nokis pun menikahi seorang wanita cantik yang baru 2 bulan di dikenal nya tersebut. Sementara, lagu Balo Lipa yang dinyanyikan Novi sendiri memiliki makna yang cukup menyayat hati.

Diduga pengantin pria tak kuasa menahan suasana sehingga nekat memeluk sang mantan didepan pengantin wanita dan para tamu undangan. Simak video nya Agen Domino berikut ini :

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara