Sedih, Asupan Makanan Untuk Jupe Kini Pun Harus Dimasukan Lewat Selang Karena Kondisinya Semakin Kritis

Ikuti Info – Tidak hanya dari kalangan artis saja, Jupe juga dibesuk oleh beberapa pejabat politik negara juga kerabat dekat nya yang merupakan seorang ahli kecantikan saat dalam perawatan di RSCM, Jakarta. Sanova, pemilik rumah kecantikan itu sudah berteman lama dengan Jupe sebelum pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu menjadi pendangdut terkenal. Dia mengaku sangat prihatin melihat kondisi Jupe yang terbaring lemah diruang inap.

Menurut nya, selama ini Jupe dikenal sebagai sosok yang periang dan selalu menunjukan sikpa yang tegar dan kuat. Sanova juga menyebutkan hingga dari dia datang menjenguk, Jupe masih belum sepenuh nya sadar.

“Tadi lama lihat Jupe, memprihatinkan, sih. Saya kenal Jupe dari awal merintis. Jupe sosok wanita yang pekerja keras, tangguh, tegar, dan kuat.” ucap nya dalam wajah sedih.

Dia juga menambahkan jika diri nya sempat memanjatkan doa untuk sahabat nya tersebut. Dia percaya bahwa itu adalah kunci untuk kesembuhan Jupe.

“Saya percaya Jupe bisa kembali kayak dulu lagi, menghibur lagi. Saya percaya bahwa mukjizat dan keajaiban Tuhan tuh ada. Saya percaya dengan doa, Jupe bisa bangkit lagi”.

Ketika diajak biacara pun, Jupe masih belum bisa merespon dengan kata-kata. Namun dia dalam kondisi membaik meski belum sepenuh nya sadar. Dilihat dari fisik nya, wajah Jupe masih terlihat ditempeli dengan alat medis seperti alat bantu selang pernapasan juga selang makanan.

Baca Juga : Ahok Datang Membesuk Jupe Dengan Kondisi Yang Semakin Kritis, Ini Dia Pesan Tulus Dari Ahok

“Udah agak siuman, tapi masih agak sesak di (dada). Sesak karena dikasih obat terus. Makan juga harus pakai selang. Itu yang membuat dia susah sebenarnya,” tambah Sanova. bahkan dia juga mengaku seperti merasakan penderitaan yang dirasakan Jupe.

“Terasa memang Jupe tuh sesak, mengambil napas itu susah. Berasa di saya juga.” akui nya.

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*