Sebelum Meninggal Pria Ini Punya Pesan Tak Biasa Ke Keluarga Nya, Lihat Seperti Ini Acara Pemakaman Nya

Ikuti.info – Biasa nya orang yang akan meninggal mempunyai permintaan terakhir dalam hidup nya. Permintaan tersebut bukanlah permintaan yang biasa kadang yang aneh kadang juga diterima akal sehat. Sering terdengar isak tangis yang kerap mengiringi kepergian orang yang sudah tiada.

AGEN DOMINO – Tapi berbeda hal nya dengan upacara pemakaman pria bernama Emmanuel Omana asal Filipina ini. Saat mengantar kepergian nya yang terakhir tampak orang-orang bernyanyi dan tertawa ria layak nya sebuah pesta. Namun mendengar alasan dibalik itu semua justru membuat orang semakin bersedih.

Sebelum meninggal Emmanuel diketahui menderita penyakit leukimia. Dia pun sadar jika penyakit nya akan segera mengambil nyawa nya. Seiring berjalan nya waktu, penyakit tersebut tak kunjung sembuh meski dia dan keluarga berusaha melakukan serangkaian pengobatan.

Tanpa diduga Emmanuel pun menghembuskan nafas terakhir nya, sebelum pergi dia sempat mengungkapkan keinginan terakhir nya kepada keluarga. Dia meminta saat melakukan pawai keluarga dan semua kerabat nya harus terlihat bersuka cita.

BANDARQ – Emmanuel ingin dihari pemakaman nya menjadi hari bahagia tanpa ada nya isak tangis dari siapapun. Meski permintaan nya dianggap tak masuk akal, namun keluarga dan sahabat nya pun menyanggupi nya. Tampak mereka menyanyikan lagu “Dancing Queen” sambil mengantar peti mati Emmanuel.

 

Tak hanya bernyanyi, mereka juga menari disepanjang jalan hingga ditempat peristirahatan terkahir Emmanuel. Mendengar kabar acara pemakaman tak biasa itu mengundang haru yang begitu besar bagi netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Emmanuel ingin pergi dengan tenang tanpa harus menyesal dengan kepergian nya.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara