Sang Kakak Bongkar Kebejatan Bapak Tiri Usai Mengecek Hp Milik Adik Nya

Ikuti.info, Lampung – Seorang kakak mengaku terkejut usai memeriksa Hp milik sang adik yang masih berusia 8 tahun. Pasal nya terdapat beberapa video berkonten dewasa yang akhir nya membongkar aksi kejahatan yang dialami sang adik. Sang adik diketahui menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan ayah tiri nya sendiri.

Pelaku diketahui berinisial SH (49) yang merupakan warga Lampung Timur, Provinsi Lampung Agen Domino. Sedangkan korban bernama Mawar (8) bukan nama sebenar nya. Pelaku melampiaskan nafsu bejata nya ke korban sejak bulan Mei 2017 lalu.

Perbuatan pelaku terbongkar berawal dari kecurigaan kakak kandung Bunga yang melihat history film YouTube di ponsel milik adik nya. Berawal dari kedatangan sang kakak, Kamis (24/12/2017) ke Lampung untuk mengajak adik nya berlibur ke Bekasi tempat ayah kandung mereka.

 

Hampir satu pekan Bunga dan kakak nya tinggal dan berlibur kesana, sang kakak lantas mengecek dan memeriksa ponsel milik Bunga. Setelah dibuka sang kakak terkejut melihat history YouTube yang dilihat adik nya rata-rata film porno.

Kemudian sang kakak menanyakan langsung ke Bunga, namun Bunga enggan mengaku. Karena penasaran dan curiga akhir nya, kakak korban yang berinisial M pun membujuk adik nya untuk menceritakan semua nya. Setelah dibujuk dan dimanja-manja oleh M, akhir nya M buka suara.

Baca :

Tragis, Baru Jadi Bintang Film Panas, Model Cantik Olivia Nova Ditemukan Tewas!
WOW.. Tak Hanya Boneka Sek* Wanita, Tahun Ini Akan Dirilis Boneka Sek* Versi Pria!

Dengan polos nya Bunga mengaku telah dicabuli oleh bapak tiri nya. Bahkan dihadapan kakak nya Bunga tidak berani bercerita karena diancam bapak tiri nya. Apabila Bunga bercerita ke orang lain maka dia akan diculik oleh sang ayah tiri.

Tak terima adik nya diperlakukan demikian, M kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Lampung Timur Agen Domino. Tak butuh waktu lama, petugas kepolisian berhasil menangkap pelaku dirumah nya. pelaku saat ini sudah diamankan dan ditahan di Mapolres Lamtim

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara