Sakit-Sakitan Dan Depresi Ditinggal Istri Menikah Lagi, Kakek Ini Nekat Gantung Diri

Ikuti.info, Kediri – Tak terima istri nya menikah lagi, seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri diatas rumah nya. Bonadi (60) ditemukan tewas dikediaman nya Desa Klanderan, Kecamatan Plosoklaten, Agen Poker Kabupaten Kediri, Selasa (27/2/2018).

Korban pertama kali ditemukan oleh cucu nya, Adit (11) dalam kondisi leher terikat tali kawat besi. Sontak Adit yang melihat kakek nya meninggal tak wajar, kemudian berlari keluar rumah dan meminta tolong warga. Warga sekitar bersama perangkat desa setempat kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Plosoklaten.

Kapolsek Plosoklaten, mengungkapkan pihak nya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) sembari menunggu tim INAFIS Polres Kediri. Sementara menurut hasil identifikasi, tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas penganiyaan pada tubuh korban. Korban pun dinyatakan meninggal murni karena bunuh diri.

 

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban diduga nekat bunuh diri lantaran depresi ditinggal istri nya bekerja menjadi TKW di Negeri Jiran. Terlebih istri korban tak kunjung pulang dan dikabarkan menikah lagi di Malaysia.

Selain itu korban juga memiliki riwayat sakit yang tak kunjung sembuh. Selama ini korban tinggal bersama cucu nya yang masih dibawah umur. Petugas telah mengamankan barang bukti dilokasi kejadian berupa tangga bambu setinggi tiga meter dan kawat besi sepanjang 1,5 meter.

Baca : Dituduh Selingkuh, Istri Tega Potong Anu Suami Lalu Dibuang Kedalam Toilet

Tim INFASIH Agen Domino dibantu anggota Polsek Plosoklaten berhasil mengevakuasi jenazah korban dari atap rumah. Pihak keluarga juga menolak dilakukan otopsi pada jasad korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

About admin 370 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara