Sakit Hati Fisiknya Dihina, Gadis 15 Tahun Digilir Keponakan Dan Paman Lalu Dibunuh Dekat Kebun Sawit

Ikuti – Motif sakit hati membuat W (35) tega menghabisi nyawa seorang gadis berusia 15 tahun berinisial RA. Sebelum dibunuh, RA terlebih dahulu diperkosa oleh pelaku kemudian dibunuh dengan cara dicekik.

Sebulan kemudian jasad korban ditemukan seorang warga di area perkebunan sawit di Desa Tulang Bawang, Lampung pada Oktober lalu. Saat ditrogasi petugas, mula nya pelaku mengaku melakukan perbuatan itu seorang diri. Namun entah mengaku pada akhirnya ia mengatakan jika kasus pembunuhan RA juga melibatkan paman dan bibi nya.

Setelah menerima keterangan pelaku, Polres Lampung akhir nya bergerak dan mengamankan SN (65) dan istrinya, SU (59). Kedua nya kemudian digiring ke Mapolres Lampung untuk dilakukan pemeriksaan.

Agen Domino

Dihadapan petugas, SN mengakui perbuatan nya jika ia juga ikut giliran memperkosa korban. Pelaku SN memergoki keponakan nya memperkosa korban didekat lokasi penemuan mayat. Namun usai menyetubuhi gadis belia tersebut, W dikagetkan dengan kedatangan paman nya secara tiba-tiba.

Saat itu korban masih dalam kondisi pingsan namun saat diperkosa SN korban benar-benar meninggal. Setelah memastikan korban tak bernyawa, W kemudian mengubur jasad korban dekat kebun sawit.

Agen Poker

Namun kejadian itu ternyata diketahui SU yang kemudian dibungkam oleh SN untuk tidak bercerita ke siapapun. Hingga sebulan kemudian jasad korban berhasil ditemukan setelah pihak keluarga melaporkan korban hilang ke polisi.

Berdasarkan informasi, pelaku W diketahui tega menghabisi nyawa siswa RA karena cinta nya ditolak. Pria berstatus duda itu mengaku sakit hati lantaran korban mengghina fisiknya. Bahkan pelaku sempat meminta maaf pada keluarga korban dan mengaku khilaf atas perbuatan nya.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*