Saking Cinta Nya Pria Ini Tato Wajah Pacar Didada, Eh Saat Diputusi Pria Ini Ngamuk Lalu Ubah Tato Mantan Nya Seperti Ini!

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Banyak bukti cinta yang ditunjukan untuk pasangan mereka, mulai memberikan hadiah spesial hingga tato ditubuh sebagai kesan yang tak terlupakan. Seperti yang dilakukan pria yang satu ini, pria asal Thailand yang tak disebutkan nama nya itu diketahui sedang dimabuk asmara.

AGEN DOMINO – Saking cinta nya dengan sang pacar, dia pun ingin membuktikan nya dengan membuat tato wajah dan nama nama kecil sang pacar. Ironis nya, baru beberapa bulan menikmati indah nya masa pacaran, sang pacar malah minta putus dari nya. Karena asmara nya kandas ditengah jalan, pria ini pun merasa kesal lantaran sudah terlanjut mentato wajah sang mantan didada nya.

Untuk bisa melupakan mantan nya, pria itu berniat menghapus tato di dada nya dengan meminta bantuan kepada master tato yang ada di Bangkok, Thailand. Sang master tato pun mulai mengcover tato wajah mantan pria itu dengan sebuah gambar yang ada di ide nya.

Dan ternyata si master tato merombak wajah mantan pria itu dengan kepala seekor anjing lucu. Dengan memakan waktu selama 4 jam, akhir nya cover tato pun selesai. Si pria merasa tenang setelah tato didada nya sudah tidak terlihat wajah sang mantan ketika dia menghadap cermin saat melepaskan baju.

BANDARQ – Mendengar kisah cinta pria ini yang kandas, netizen pun memberikan tanggapan yang beragam. Ada yang menganggap jika mentato wajah orang yang dicintai didada itu adalah pilihan yang bodoh. Ada juga yang memuji kinerja master tato yang memiliki ide cemerlang mengcover wajah orang dengan wajah seekor anjing.

Untuk membuktikan cinta kepada pasangan anda, ada baik nya berpikirlah secara matang sebelum mengambil suatu keputusan. Dan bertimbangkan lah baik dan buruk nya efek yang akan terjadi dikemudian hari agar anda tidak menyesal dikemudian hari.

About admin 207 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara