Sadis! Wanita Ini Tega Mutilasi Tubuh Kekasih Nya Lalu Disimpan Dalam Kulkas

Ikuti.info, Viral – Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan seorang wanita pada kekasih nya dalam permainan seks sempat membuat geger. Anastasia Onegina (21) yang merupakan mahasiswi asal Rusia tega menghabisi nyawa sang kekasih Dmitry Sinkevich, seorang mantan polisi.

Anastasia membunuh kekasih nya di apartemennya di Oryol Agen Domino, usai membunuh ia juga memutilasi korban dengan menggunakan pisau dapur. Dilansir media lokal, Anastasia memotong alat vital dan anggota tubuh korban lain nya. Beberapa bagian tubuh korban dibuang Anastasia ke tong sampah, sementara lain nya di simpan di lemari pendingin.

Potongan tubuh pacarnya dimasukkan ke lemari es

Selanjut nya, beberapa potongan tubuh lain nya digantung Anastasia di sekeliling apatermen menggunakan kail. Awal nya Anastasia membantah membunuh Dmitry dan memgaku menemukan kekasih nya dalam kondisi meninggal sebelum dimutilasi. Namun setelah dilakukan penyelidikan lanjut, pelaku akhir nya mengaku menghabisi nyawa korban.

 

Kepolisian mengatakan bahwa Dmitry meninggal akibat sesak nafas saat melakukan permainan seks BDSM alias permainan brutal. Seorang saksi mata yang juga tetangga pelaku mengaku melihat korban didalam apartemen pelaku setelah pembunuhan terjadi.

Saat pelaku melakukan mutilasi, adik nya, Ksenia sempat menelpon dan bertanya apa yang dilakukan kakak nya diapartemen. Namun Anastasia memberi jawaban jika ia telah memutilasi kekasih nya. Mendengar jawaban kakak nya, Ksenia langsung menelpon ayah nya yang merupakan polisi dan memberi laporan ke otoritas Agen Domino setempat.

Sebelum nya, suami Anastasia sempat dikabarkan meninggal dalam kondisi mencurigakan sesaat setelah pernikahan mereka. Setelah kematian suami nya, Anastasia dirawat dirumah sakit jiwa selama 1 tahun 6 bulan namun diperbolehkan pulang.

Baca :

Tergoda Jadi Pemandu Lagu, Siswi Ini Malah Disetubuhi Teman Sendiri Dan Dijual
Warga Caringin Bogor Geger Temukan Mayat Wanita Tua Disaluran Air

Pengadilan juga meminta Anastasia untuk menjalani tes kejiwaan diikuti dengan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Tidak hanya Anastasia, ternyata kaksih nya juga termasuk pria yang memiliki tabiat yang aneh. Hal itu terungkap ketika melihat kaun Facebook Demitri yang kerap mengunggah foto-foto berbau vandalisme dan ilmu gaib.

Salah satu unggahan Facebook Dimitry Sinkevich

Tetangga Anastasia juga menilai jika pasangan kekasih itu merupakan penggemar hal-hal berbau mistis dan seks sadistik. Bahkan mereka juga dikabarkan suka mengadakan pesta seks setiap minggu nya, namun hal itu justru mengundang protes dari tetangga nya.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara