Sadis, Usai Membunuh Teman Nya Sendiri, Pria Ini Malah Tiduri Dan Bakar Istri Juga Anak Korban

iktui.info – Belum lama ini seorang pria dituduh mencuri apli tewas dihajar masa lalu dibakar hidup-hidup menghebohkan dunia maya. Namun ternyata kasus serupa juga pernah terjadi di Pulau Bangka beberapa tahun tepat nya 2012 silam. Kasus pembunuhan sadis yang menggegerkan warga Dusun Tarom, Desa Kace, Kabupaten Bangka, yang menewaskan satu keluarga.

AGEN DOMINO – Kasus pembunuhan yang dilatar belakangani asmara itu dilakukan oleh seorang pria bernama Eko Suryono. pelaku tega menghabisi nyawa teman dekat nya Supriyono. Tak sampai disitu Eko juga menghabisi nyawa sang pujaan hati Yuyuk yang merupakan istri Supri.  Korban dan anak nya yang masih balita kemudian dibakar hidup-hidup oleh pelaku.

Dari pengakuan Eko sendiri jika dia dan korban sudah saling kenal sejak beberapa bulan terakhir. Eko juga sering bertandang kerumah Supri bekerja diperkebunan kepala sawit setempat. Selama ini Eko diam-diam memang menaruh hati dengan Jajuk yang dinilai nya mirip sepert artis era 90-an, Nike Ardila.

Saat Jujuk meniduri anak nya Pipit dia pun kembali ngobrol dengan Eko sembari menyindir Eko yang belum memiliki pacar. Eko yang sedari keringat dingin didekati Jujuk itu pun memberanikan diri memegang tangan ibu muda tersebut. Saat tangan nya dipegang, Jujuk tak melakukan perlawanan bahkan Eko pun juga mencium bibir istri sahabat nya tersebut.

Kedua nya yang terbuai susana itu pun melakukan hubungan intim sebanyak dua kali pada hari itu juga. Eko mengaku jika kedua nya melakukan atas dasar sama-sama suka, bahkan dinilai Eko jika diri nya baru kali pertama berhubungan badan dengan Jujuk.

Baca juga :

(VIDEO) Niat Nya Mau Tebas Kepala Kambing, Pria Ini Malah Alami Kejadian Sial Seperti Ini

Namun 4 hari kemudian gairah Eko pun kembali memuncak, dia pun kembali bertandang kerumah Supri selepas maghrib. Namun saat itu pasang suami istri tersebut tidak berada dirumah karena masih di perkebunan. Setiba nya dirumah Supri pun mempersilahkan Eko masuk, namun tiba-tiba saja barang Eko ketinggalan di perkebunan sehingga dia pun memutuskan untuk kembali perkebunan.

Melihat kondisi hanya ada dia dan Jujuk, Eko pun kembali merayu istri Supri untuk melakukanhal serupa. Namun Jujuk takut jika Supri sebentar lagi akan kembali. Benar saja tak lama kemudian Supri pun tiba dirumah, kesal karena aksi nya gagal Eko pun menyusut siasat. Dia pun berpamitan untuk pulang sembari meminta tolong Supri untuk mengantar nya menggunakan motor.

Supri yang tak tahu niat jahat sahabat nya itu pun mengiyakan permintaan Eko untuk mengantar nya pulang. Setiba nya diperjalanan, Eko yang memang membawa parang itu pun menebaskan parang tepat dipunggung Supri. Supri sempat melawan, namun hal itu justru membuat Eko semakin membabi buta melayangkan parang ke tubuh Supri hingga pria itu tewas.

Usai membunuh Supri, Eko pun kembali kerumah dan merayu Jujuk kembali. Tanpa curiga suami nya tak kembali kedua nya pun melakukan hubungan terlarang. Setelah puas Jujuk kembali bertanya kepada Eko kemana suami nya, Eko pun jujur kalau dia telah menghabisi nyawa suami nya. Mendengar jawab Eko sontak membuat Jujuk marah dan memutuskan untuk melaporkan Eko ke polisi. Kesal dengan jawaban Jujuk membuat Eko gelap mata dan memukul kepala ibu muda itu dengan botol minyak tanah.

BANDARQ – Melihat Jujuk yang pingsan Eko pun mengikat tubuh Jujuk beserta balita nya yang berusia 4 tahun. Mengingat Jujuk akan melaporkan nya ke polisi membuat Eko semakin kalap. Dia pun nekat membakar rumah yang masih tertinggal Jujuk dan pipit didalam nya. Jujuk yang tak bisa melarikan diri itu pun sempat meminta tolong bersama balita nya, namun naas kedua nya tewas terbakar hidup-hidup.

Beruntung kasus tersebut berhasil ditangani pihak kepolisian, hanya membutuhkan 7 jam polisi berhasil mengamankan Eko dalang dari pembunuhan sadis tersebut. Eko pun mengakui semua perbuatan nya, atas semua perbuatan nya Eko divonis dengan hukuman penjara seumur hidup.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara