SADIS! Sempat Menghilang, Wanita Cantik Pegawai Bank Ditemukan Tewas Terbakar Usai Diperkosa

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Kasus kejahatan memang tidak ada habis nya untuk dibahas, setiap hari nya setiap kasus terus bermunculan bahkan hingga tersadis sekalipun. Sebauh insiden mengerikan baru saja terjadi dimana korban nya adalah seorang pegawai Bank.

Sebelum nya, wanita berparas cantik yang disebut-sebut sebagai karyawati disebuah Bank Swasta itu dikabarkan menghilang oleh keluarga nya. Hingga keesokan hari nya, wanita malang itu ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Barangay Rosario, AGEN DOMINO Manila, Filipina. Penemuan itu sontak membuat warga heboh dan keluarga menjerit histeris.

Wanita yang diketahui bernama Mabel Tagama Cama ditemukan pada Minggu (12/11/2017), siang, disebuah rumah tak berpenghuni. Sebagian tubuh nya terbakar dan nyaris tanpa busana, sementara beberapa pakaian pun juga hilang.

Menurut penyelidikan, diduga Mabel menjadi korban pemerkosaan sebelum akhir nya dibunuh secara brutal dan dibakar oleh para pelaku. Berdasarkan keterangan seorang saksi, Mabel terakhir kali terlihat sekitar pukul 11.00 malam waktu setempat.

 

Saat itu dia tengah menggedor pintu rumah namun tak ada seorang pun yang membukan kan nya. Selain itu saksi juga melihat ada dua orang pria mencurigakan yang diduga adalah pelaku terlihat berada disekitar rumah korban.

Memang wilayah disekitar rumah Mabel dikenal sebagai sarang nya para pengedar narkoba. Meski pihak kepolisian sering meninjau lokasi tersebut, namun petugas tidak berhasil menangkap para pelaku. Polisi juga akan mencari informasi meminta informasi AGEN DOMINO dari orang-orang yang ada disekitar tempat kejadian.

Sementara itu pihak kepolisian juga sudah menetapkan motif dari kejahatan para pelaku belum belum bisa memberikan rincian lebih lanjut. Sementara pihak keluarga Mabel menolak untuk memberikan komentar terkait insiden tersebut. Mereka hanya berharap agar polisi bisa berhasil menangkap para pelaku pembunuhan sadis yang menimpa Mabel.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara