Sadis! Dihadapan Kedua Anak Nya, Pria Ini Tega Penggal Kepala Istri Dan Menyimpan Nya Di Kulkas

Ikuti.info – Entah apa yang ada dalam pikiran pria ini hingga tega melakukan tindakan manusiawi kepada istri nya sendiri. Diberitakan, seorang suami tega memenggal kepala istri nya dan menyimpan nya di lemari pendingin. Menurut laporan media AGEN DOMINO jika perbuatan sadis itu dilakukan Davie Dauzat (24) didepan anak-anak nya dirumah mereka Texas, Amerika Serikat.

Dauzat akhir nya mengaku bersalah menghabisi nyawa sang istri Natasha Dauzat (23) saat diamankan petugas kepolisian (17/12/2017). Pengadilan menjatuhkan nya hukuman 52 tahun penjara atas pembunuhan dan memenggal kepala istri nya pada Agustus 2016 lalu.

Sebelum nya jaksa telah memberatkan hukuman seumur hidup penjara kepada Dauzat karena kasus pembunuhan yang dilakukan nya. Akan tetapi, sebuah keluarga meminta kesempakatan permohonan demi kesehatan anak-anak yang menyaksikan kematian ibu mereka dengan sadis.

Terkuak nya kasus mengerikan itu berawal dari saudara lak-laki Dauzat yang menghubungi petugas kepolisian untuk datang kerumah pasangan tersebut. Saat itu adik pelaku terus-terusan mendapat telepon dari kakak nya dan mengatakan jika dia telah menghabisi nyawa istri nya sendiri.

Pada awal pemeriksaan polisi yang tiba dikediaman pasangan di Concord Road AGEN DOMINO tersebut tak menemukan kejanggalan apapun. Namun pemeriksaan kedua, polisi terkejut menemukan Natasha sudah tewas dengan kondisi kepala terpenggal. Dihadapan polisi, Dauzat jika aksi nya disaksikan putri nya yang berusia 3 tahun dan putra nya berusia 1 tahun dirumah mereka.

Hasil gambar untuk Davie Dauzat

Baca juga :

Sebelum menghabisi nyawa sang istri, Dauzat mengaku sempat mengkonsumsi obat-obatan dan melakukan aksi sadis tersebut. Namun tak dijelaskan obat-obatan apa yang diminum Dauzat hingga tega membunuh wanita yang telah memberi nya dua anak tersebut.

Kasus kematian Natasha menjadi salah satu kasus pembunuhan tersadis yang ada di Amerika. Dari laporan polisi, Natasha tewas dengan 43 luka tusukan benda tajam dibagian tubuh dan kepala terpenggal. Ibu korban, Patricia Tagliarino, mengatakan jika dia ingin Dauzat menerima hukuman yang seberat-berat nya bahkan hukuman mati sekalipun.

Baca juga :

 

About admin 411 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara