Ritual Pengusiran Jin Dengan Cara Berhubungan Badan, Pasien Lapor Dukun Ke Polisi

Ikuti.info, Jakarta – Akibat melakukan ritual nyeleh pada pasien, Dwi Agus (39) harus berurusan dengan hukum usai dilaporkan ke Polrestro Jakarta Selatan. Dwi diketahui menjalankan pengobatan terhadap pasien nya dengan cara yang tak biasa. Ia melakukan ritual yang dinamakan pengusiran jin dari tubuh korban dengan meminta pasien nya untuk melakukan hubungan badan.

Selama ini Dwi tinggal bersama istri nya di Jalan Muhi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Agen Domino. Menurut pengakuan istri pelaku, Y(38) mengungkapkan suami nya sudah lama menangani pasien yang terkena hal-hal gaib. Wanita itu menjelaskan jika suami nya juga membuka bisnis herbal sejak 2010. Namun apabila pasien terkena hal-hal gaib, maka Dwi melakukan penanganan khusus.

Dalam menangani pasien secara khusus, pelaku lebih banyak datang ke rumah si pasien. Namun, saat melakukan ritual pengobatan biasa nya pelaku melakukan nya dirumah sendiri. Y juga mengetahui terapi yang dilakukan suami nya dengan cara yang tak lazim yakni pasien diajak berhubungan badan.

 

Sejauh ini, Y tak pernah mempermasalahkan hal tersebut, bagi nya ia memahami metode pengobatan seperti itu tanpa menaruh cemburu ke suami. Namun ia mengaku kaget saat pasien suami nya yang juga ia kenal melaporkan sang suami ke polisi. Padahal sebelum melakukan ritual telah terjadi kesepakatan antara suami nya dengan pasien.

Sementara menurut keterangan Ketua RT 10 RW 01 Agen Domino jika pasangan Dwi dan istri nya baru enam bulan tinggal dirumah yang mereka kontrak. Sejauh ini pihak nya mengaku tak curiga dengan praktik perdukunan yang dilakukan Dwi. Bahkan ia dan warga setempat selama ini hanya mengetahui profesi pelaku sebagai marketing dari bisnis produk herbal mereka.

Selama tinggal didaerah tersebut, Dwi dikenal jarang berkomunikasi dengan warga sekitar. Pasangan suami istri tersebut termasuk orang yang tertutup dan jarang berbaur dengan warga sekitar.

Baca :

Heboh! Warga Temukan Mayat Wanita Membusuk Tanpa Busana Dalam Rumah Kost
Diduga Aborsi, Wanita Ini Ditemukan Tewas Pendarahan Bersama Bayinya Dikamar Mandi
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara