Rela Jual Keperawanan Demi Iphone 8, Gadis Ini Malah Dijebak 3 Pria Dalam Hotel

Ikuti.info – Demi mendapatkan suatu tujuan biasa nya orang akan bekerja keras dan berusaha demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun untuk mencapai sebuah kesuksesan bukan lah diperoleh dengan cara yang mudah. Itu sebab nya sebagian orang rela melakukan perbuatan kotor bahkan menjual kehormatan diri mereka hanya untuk materi semata.

Hal itu lah yang dirasakan oleh seorang gadis 17 tahun asal Tiongkok ini. Gadis bernama Xiao Chen diketahui rela menyerahkan keperawanan nya hanya untuk mendapatkan Iphone 8 keluaran terbaru. Seperti yang kita tahu, Iphone 8 sering dianggap sebagai gadget mewah, tak heran jika Xiao Chen tertarik untuk memiliki nya.

Bahkan teman-teman Xiao Chen sudah banyak memiliki Iphone 8 yang semakin membuat nya tak ingin ketinggalan. Karena tak mau membebani orangtua, dia pun mencari cara nya sendiri dengan menawarkan tubuh nya ke situs forum online. Dari pekerjaan tersebut dia akan mendapatkan uang imbalan sebesar 20 ribu yuan atau Rp 40 juta.

Uang sebanyak itu tentu lebih dari cukup untuk membeli sebuah Iphone terbaru. Namun aksi gadis itu ternyata diketahui seorang vlogger AGEN DOMINO bernama Nana Henying yang menemukan tawaran Xiao Chen di situs forum tersebut. Nana pun berniat memberikan pelajaran kepada Xiao Chen tentang penting nya keperawanan dan uang.

Nana pun menghubungi Xiao Chen dan kedua nya pun sepakat untuk bertemu disebuah Cafe. Sang vlogger berniat mengerjai Xiao Chen dengan berpura-pura sebagai panyalur yang kemudian menawarkan klien pada Xiao Chen. Gadis itu pun tertarik melakukan nya, karena teman nya pernah melakukan hal yang sama dan kemudian mendapatkan bayaran yang banyak.

Xiao Chen yang bersikuku itu pun kemudian menerima tawaran Nana. Sang Vlogger pun memberikan uang muka kepada Xiao Chen dan memberitahukan waktu dan tempat untuk melakukan pekerjaan nya. Saat itu Xiao Chen tak mengetahui jika dia dijebak oleh Nana.

Saat tiba dihari yang ditentukan, Xiao Chen tiba di hotel BANDARQ, kamar hotel itu pun sudah dipasang kamera. Dia pun langsung duduk diatas kasur saat seorang pria yang berpura-pura sebagai klien nya itu memberi nya kotak handphone. Namun tiba-tiba saja tiga orang pria lagi datang, tiga diantara nya telanjang dan salah satu memegang kamera.

Xiao Chen yang mulai panik itu pun mengira jika dia akan diperkosa dan direkam. Tampak dua orang pria memegang kedua tangan dan kaki Xiao Chen yang membuat nya berteriak. Nana pun masuk kedalam kamar dan menghentikan aksi para pria tersebut. Dengan nada tinggi Nana bertanya ke arah Xiao Chen apakah dia masih mau menjual keperawanan nya demi uang.

Gadis itu pun hanya menangis dan menyesali perbuatan nya. Nana tak bermaksud menggertak Xiao Chen, namun dia hanya ingin memberikan pelajaran kepada gadis 17 tahun itu untuk menghargai diri nya sendiri. Video rekaman itu pun kemudian diunggah sang Vlogger ke Vlog pribadi nya yang kemudian viral di internet.

Netizen yang menyaksikan video itu sebagian besar setuju dengan aksi yang dilakukan Nana. Berikut simak video nya dibawah ini.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara