Punya Pria Idaman Lain, Pria Ini Habisi Nyawa Pacar Nya Sendiri Karena Tak Rela Dimiliki Orang Lain

Ikuti.info – Tak seorang pria mana pun yang rela jika pacar nya memiliki memiliki pria pujaan hati yang lain. Meski ada yang menerima, namun tak sedikit juga yang rela jika pacar nya berpaling hati ke pria lain. Sama seperti yang dirasakan pria satu ini, karena tak rela dimiliki pria lain Deka Putra (24) nekat menghabisi nyawa pacar nya Dewi Apriyanti.

AGEN DOMINO – Jasad Dewi ditemukan dikamar kos Dewa dalam kondisi bersimbah darah usai ditikam hingga beberapa tusukan. Meski mengakui perbuatan nya, tampak dari wajah Deka tak menunjukan rasa penyesalan. Akibat perbuatan nya Deka dituntut jaksa dengan hukuman pemberatan 20 tahun penjara di pengadilan Negeri Tanjungkarang.

Yang lebih mengejutkan lagi Deka tak mau mengajukan pembelaan baik tulisan maupun lisan. Hal itu justru membuat keluarga Dewi semakin geram dan berusaha mendekati Deka. Namun hal itu dicegah pihak kepolisian karena pihak nya akan menangani kasus sesuai hukum yang berlaku.

Menurut informasi Deka menghabisi nyawa Dewi di kamar kos yang berada di jalan Gama I, Tanjung Senang, Bandar Lampung. Sebelum nya Deka sudah merencanakan pembunuhan tersebut karena cemburu. Deka menilai Dewi telah berubah sejak beberapa bulan terakhir karena memiliki pria idaman lain.

Untuk menjalankan rencana nya Deka pun menghubungi Dewi dengan berpura-pura memberikan uang untuk membeli ponsel. Deka pun meminjam pisau ke tetangga kos nya sembari menunggu Dewi tiba ke kos nya. Sesampai tiba di kos, kedua nya pun mulai ngobrol didalam kos. Dewi pun meminta uang yang dijanjikan Deka, namun Deka mengatakan jika uang tersebut pun belum ada.

BANDARQ – Dewi pun marah hingga terjadilah keributan diantara pasangan tersebut. Dewi yang mulai beranjak pergi itu pun ditarik Deka dan mengambil pisau yang sudah disiapkan sebelum nya. Pisau tersebut pun di tikam ke punggung Dewi sebanyak dua kali. Dewi yang tersungkur itu pun diduduki Deka sembari menusukan pisau ke punggung Dewi kembali hingga gagang nya patah.

Tak puas, Deka mencabut mata pisau dan menikam tubuh Dewi hingga berulang kali. Setelah merasa puas Deka pun pergi dari kos nya dan meninggalkan tubuh Dewi yang sudah tewas bersimbah darah.

About admin 155 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*