Punya Kelainan Sek*, Pria Ini Paksa Istri Nya Yang Tengah Hamil Bersetubuh Dengan Pria lain

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info , Kuala Lumpur – Pada umum nya, suami akan merasa cemburu jika sang istri diganggu oleh pria lain. Hal itu dianggap wajar dalam hubungan rumah tangga, karena setiap pasangan tentu tidak ingin hubungan mereka diganggu oleh pihak ketiga.

Tapi apa yang dilakukan seorang suami ke istri nya ini sungguh diluar batas wajar. Bagaimana tidak, seorang pria rrdilaporkan tega memaksa istri nya berhubungan badan dengan pria lain saat tengah hamil. Akibat kelainan seks tersebut, wanita berusia 27 tahun itu telah dilarikan ke sebuah rumah sakit karena mengalami trauma yang berat.

Dari laporan media AGEN DOMINO, pria berusia 34 tahun yang memiliki kelakuan seks aneh tega memaksa istri nya berhubungan badan dengan pria lain. Si pria bahkan berulang kali memaksa sang istri untuk berhubungan seks dengan rekan nya yang merupakan seorang pekerja asal Banglades.

 

Kasus tersebut saat ini tengah ditangani oleh Kapolda Gombak, Malaysia AGEN DOMINO yang saat ini masih mengumpulkan keterangan dari korban. Dari pengakuan nya, wanita yang tak disebutkan nama nya itu berhasil melarikan diri setelah menerima telepon dari suami nya pukul 10.30 malam. Pria berusia 34 tahun itu mengatakan kepada istri nya bahwa dia akan membawa pria Bangladesh untuk berhubungan seks dengan nya.

Hasil gambar untuk wanita hamil dipaksa berhubungan badan

Takut akan permintaan sang suami, wanita itu pun langsung kabur dari rumah dan meminta bantuan polisi sekitar. Wanita hamil itu mengatakan jika ini bukan kali pertama suami nya memaksa dia untuk berhubungan seks dengan pria Bangladesh bernama Nizam.

Baca : Baru Sebulan Kenalan, Remaja 16 Tahun Ini Nekat Bawa Lari Anak Gadis Orang Selama 4 Hari

Sebelum nya dia dipaksa berhubungan intim dengan Nizam dua bahkan sampai tiga kali. Saat itu si wanita tengah hamil 7 bulan saat suami nya meminta sang istri untuk tidur dengan rekan nya. Wanita itu mengatakan suami nya akan terangsang saat melihat diri nya berhubungan seks dengan pria Bangladesh kemudian berhubungan dengan nya.

Dia juga mengaku jika Nizam tidak dimintai bayaran untuk tidur dengan nya. Kini wanita tersebut sedang dirawat di Rumah Sakit Selayang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Semetara Nizam dan suami nya telah diamankan pihak kepolisian dengan dugaan kasus kekerasan seksual.

Baca : Berbulan-Bulan Tak Pernah Pulang, Pria Ini Kaget Setiba Dirumah Keluarga Nya Malah Ketakutan
About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara