Puluhan Tahun Membina Rumah Tangga, Hati Pria Ini Hancur Setelah Tahu Istrinya Berselingkuh

Ikuti – Sebuah kebohongan akan terungkap meski ditutupi hingga bertahun bahkan puluhan tahun lama nya. Dan hal itu pula yang dialami seorang pria di Turki yang hidupnya hancur setelah dibohongi istrinya selama puluhan tahun.

Diceritakan pula, Necdet C (46) merupakan seorang suami yang tanggungjawab dan mempunyi keluarga yang bahagia. Ia begitu beruntung menikahi seorang wanita yang baik dan memiliki tiga orang anak.

Hubungan rumah tangga keduanya pun terlihat harmonis hingga selama 20 tahun lebih. Namun keharmonisan itu pun berubah menjadi hal yang mengerikan setelah ia mengetahui kebohongan istrinya, Ilkay (38). Hati Necdet seketika hancur lantaran wanita yang amat dicintai nya ternyata berselingkuh dengan pria lain.

Agen Domino

Dan yang tak kalah menyakitkan jika ketiga anak Necdet ternyata bukanlah darah dagingnya sendiri. Semua anaknya merupakan hasil dari hubungan gelap sang istri dengan pria selingkuhannya.

Selama 20 tahun, Necdet mengaku begitu menyayangi anak-anak nya, mengurus dan mengantar mereka ke sekolah. Bahkan parahnya lagi setelah perselingkuhan itu terbongkar, sang istri bukanya meminta maaf melainkan kabur bersama selingkuhan dan ketiga anaknya.

Agen Poker

Tak hanya kehilangan anak, apartemen yang baru dibeli Necdet juga telah berpindah tangan ke istrinya atas paksaan dari mertua. Pria berprofesi sebagai koki itu terlihat menyesali hidupnya yang sudah hancur berantakan.

Kini Necdet tak punya harta maupun rumah yang ia miliki saaat ini. Meski demikian ia tak mau bersedih hati dengan apa yang diperbuat istrinya selama ini. Dirinya cuma bisa berpasrah kepada Tuhan yang akan mengatur garis hidupnya.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*