PSK 19 Tahun Mengaku Bisa Layani 4 Pria Dalam Semalam Dengan Tarif Segini

Ikuti.info, Banjarmasin – Satuan Polisi Pamong Praja Banjarmasin, berhasil mengamankan seorang pekerja seks komersial (PSK) berusia 19 tahun, Selasa (30/1/2018) dinihari. Wanita muda itu mengaku pada petugas jika diri nya mendapat bayaran ratusan ribu rupiah untuk satu kali kencan.

Diakui PSK tersebut, diri nya sudah hampir setahun menjajakan pekerjaan itu saat berusia 18 tahun. Dalam satu malam, ia bisa melayani tiga sampai empat lelaki hidung belang. Tarif yang ditawarkan pun dianggap nya cukup standar, yakni mulai dari Rp 300 ribu hinga Rp 500 ribu sekali main nya.

Saat ditanya dimana lokasi yang sering digunakan untuk berhubungan intim, dia menjawab hampir seluruh hotel di Banjarmasin Agen Domino telah dia gunakan. Diri nya juga mengaku pekerjaan itu yang merupakan mata pencaharian untuk biaya hidup.

 

Sebelum nya, sebut saja Putri (nama samaran), mengaku terjaring razia di kawasan kuliner mandiri Banjarmasin. Sebelum terjaring razia, putri sempat makan dikawasan tersebut dan nongkrong ditempat biasa dia mangkal. Biasa nya Putri mangkal didepan salah satu Bank yang berada di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Tak hanya diri nya seorang, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan belasan wanita yang berprofesi serupa dengan nya. Sebanyak 14 wanita PSK yang diamankan Kasat Pol PP) di rumah singgah Kota Banjarmasin, Selasa (30/1/2018) dinihari.

Para PSK ditemukan disejumlah tempat di Banjarmasin yang kerap dicurigai sebagai tempat mangkal para wanita penghibur. Sebelum nya aksi petugas Satpol PP mulai bergerak disejumlah kawasan setelah mendapat laporan dari warga sekitar. Mereka pun menyisiri setiap lorong khusus di Pasar Arum Manis Agen Domino, hingga ditemukan seorang pria dan wanita diteras pasar yang ditutup terpal biru.

Baca :

Efek Diajari Gituan Sama Tante Girang, Begini Nasib Remaja Ini Usai Hamili Siswi SMA
Lihat Teman Nya Nyeberang Sungai, Bocah 9 tahun Ikut Nyusul Namun Terseret Arus Sungai

Saat dimintai keterangan, kedua nya mengaku sebagai saudara dan tidak memiliki tempat tinggal sehingga tidur ditempat tersebut. Karena tak bisa menunjukan kartu identitas, wanita yang mengaku berusia 18 tahun itu langsung dibawa petugas ke rumah singgah.

Diketahui ternyata wanita itu merupakan salah satu dari 14 wanita yang terjaring razia oleh Satpol PP pada dinihari. Saat ini belasan PSK masih dimintai keterangan guna penyelidikan terkait ada nya aktivitas terselubung lain di beberapa kota.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara