Pria Ini Temukan Seorang Gadis Terkapar Disemak-Semak, Bukan Nya Menolong Malah Dip3rk0sa?

Ikuti.info – Mengunjungi sebuah tempat wisata ada baik nya secara berkelompok atau membawa seorang pemandu. Hal itu dilakukan demi menjamin keselamatan dari orang-orang yang tak bertanggung jawab. Untuk itu tetap lah waspada ketika berpergiarn, agar kejadian berikut ini tidak terjadi pada siapapun khusus nya para wanita.

Liburan seharus nya menjadi momen yang menyenangkan, namun liburan gadis cantik ini justru berakhir menjadi sebuah petaka. Gadis bernama Hannah Gavios (23), asal New York, Amerika Serikat AGEN DOMINO itu mengalami hal mengerikan saat berada di Krabi, Thailand. Hannah diperkosa seorang pria lokal dan meninggalkan diri nya begitu saja disemak-semak.

Nasib tragis yang dialami guru bahasa Inggris di Vietnam itu bermula saat ia menghabiskan liburan nya di pantai sampai malam. Setelah puas, dia pun berencana kembali, celaka nya dia lupa jalan pulang hingga akhir nya tersesat. Setelah berusahan mencari jalan keluar, Hannah akhir nya mendatangi sebuah toko dan meminta bantuan seorang pria untuk mengantar nya pulang ke penginapan.

Tepat nya pukul 11 malam waktu setempat Hannah diantar pulang oleh salah satu karyawan toko laki-laki. Meski ragu dengan pertolongan pria itu, namun Hannah tetap mengikuti nya karena terlalu lelah dan segera beristirahat. Dan benar saja dugaan nya, pria itu ternyata membawa nya ke sebuah tempat yang sangat gelap. Tak ingin celaka, Hannah berusaha kabur dari pria itu namun lansung di halangi.

(VIDEO) Niat Nya Bikin Seruan Sambil Tel*nj*ng Dada Diluar Mobil, Wanita Ini Malah BernasibTragis

Hannah pun melakukan perlawanan dengan cara menggigit telinga pria tersebut. Karena bingung mau lari kemana dengan kondisi gelap akhir nya Hanna memutuskan untuk lari kedalam hutan. Kondisi hutan yang gelap membuat Hannah terjatuh ke ngarai secara 45 meter. Dia hanya bisa terbaring disemak-semak dengan kondisi kaki patah dan luka dipinggang.

Tak lama kemudian, seorang pria bernama Spacewail kemudian menemukan Hannah yang sudah tak bisa bergerak. Bukan nya iba dan menolong, pria bejat itu malah memperkosa Hannah dan meninggalkan nya begitu saja disemak-semak. Hannah yang terdampar selama berjam-jam itu mulai tak sadarkan diri, hingga akhir nya Spacewail kembali dan membawa ambulans datang.

Orangtua Hannah yang mengetahui kabar musibah yang menimpa putri nya itu pun kemudian bergegas ke Thailand untuk menjenguk Hannah dirumah sakit. Beruntung Hannah selamat dari kejadian maut tersebut, meski diri nya trauma yang cukup membuat nya syok.

Setelah dinyatakan bersalah, Spacewail dijatuhi hukuman pidana 5 tahun penjara. Sementara ibu Hannah, Gwen merasa pengadilan kurang adil karena Hannah harus menghadapi situasi berat dalam hidup nya. Keluarga nya juga telah menghabiskan dana sebesar USD200.000 untuk perawatan fisioterapi BANDARQ anak nya tersebut.

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara