Pria Ini Sering Tawarkan Jasa Sek* Wanita Cantik Dan Bohay, Tarif Sekali Gituan Nya Bikin Melongo!

Ikuti.info – Marak nya kasus perdagangan manusia tidak hanya melibatkan para wanita dewasa namun juga para gadis-gadis dibawah umur. Kasus tersebut bisa dilandaskan dengan dengan alasan faktor ekonomi maupun tuntutan gaya hidup. Biasa nya para korban memiliki nilai jual tinggi tergantung dari segi penampilan dan umur mereka.

Seperti salah satu pengakuan pria berinisial AA aliasa Ando (20) yang selama ini berprofesi sebagai menawarkan jasa esek-esek ke pria hidung belang. Pria asal Patumbak, diamankan unit AGEN DOMINO Polda Sumut karena terlibat kasus perdagangan gadis dibawah umur.

Ando berperan sebagai germo ini sudah setahun terakhir melakukan perdagangan para wanita muda dan cantik. Setiap hari nya Ando menjual jasa para korban dengan tarif Rp 1 juta short time atau durasi singkat. Dari pekerjaan tersebut polisi berhasil mengamankan tiga korban diantara nya F alias, D (19), PS (18) dan HR (19).

Penangkapan Ando bermula saat ada nya informasi dari pengaduan salah satu warga, dimana seorang remaja menjual jasa para wanita muda kepada pria hidung belang. Polisi yang mendapat informasi tersebut kemudian menyamar sebagai pria hidung belang dan berkenalan dengan Ando.

Video M*sum Tersebar, Begini Pengakuan Hanna Anissa Perihal Video Panas Nya Yang Viral

Setelah berkenalan dan melakukan negosiasi harga, Ando dan polisi tersebut pun sepakat untuk membawa wanita muda dan seksi dengan harga Rp 1 juta. Pelaku pun membawa ketiga korban ke Hotel Menara Lexus Jalan Sisingamangaraja AGEN DOMINO. Polisi yang menyamar itu kemudian memberikan uang muka senilai Rp 1,5 juta kepada pelaku.

Setelah uang tanda jadi diterima, sejumlah anggota kepolisian yang sedari mengintai kemudian mengamankan pelaku dan ketiga korban. Saat penangkapan pelaku tak melawan hingga akhir nya dibawa ke kantor polisi guna introgasi lebih lanjut. Atas perbuatan nya, pelaku dijerat dengan pasal berlapis tentang tindak pidana perdagangan orang.

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara