Pria Ini Merasa Aneh Saat Membeli Teh Jelly, Saat Dimuntahkan Ia Pun Langsung Syok

Ikuti.info, Viral – Kejadian menggelikan baru-baru ini menimpa seorang pemuda saat membeli minuman bubble tea atau teh jelly. Bubble tea merupakan jenis minuman yang belakangan menadi tren dikalangan anak muda. Selain rasanya yang enak, berbagai produk Bubble tea ini bisa anda temukan dimana saja.

Bubble tea ini berbahan dasar teh yang diblender dan dilengkapi jelly hitam berbentuk bulat. Menikmati Bubble tea juga memiliki sensasi rasa tersendiri bagi penikmat nya. Selain itu penikmat juga bisa meminum teh sekaligus dan merasakan sensasi jelly hitam nya.

Namun saat membeli minuman ini, siapapun tetap harus berhati-hati. Karena belakangan baru saja terjadi kejadian yang menimpa seorang pria setelah membeli Bubble tea dan kini menjadi viral di media sosial. Kisah menggelikan itu diunggah oleh pria bernama Hasler Hoho di akun Facebook nya, Agen Domino Sabtu (10/2/2018).

 

Melalui unggahan nya tersebut, Hasler mengaku trauma karena tak menyangka akan mengalami nasib apes saat membeli Hasler Hoho. Kejadian itu pun berawal saat ia membeli Hasler membeli bubble tea di sebuah kedai teh di di area Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia Agen Domino.

Pemuda itu pun memesan teh susu klasik dengan topping jelly mutiara. Awal nya sekilas tak ada yang aneh dengan teh bubble yang ia pesan, namun saat ia meminum nya Hasler merasa ada yang tak beres. Ia merasakan ada yang aneh di mulut nya, ia memesan jelly berbentuk bulat namun ia merasa jelly tersebut berbentuk panjang.

Karena penasaran, pria asal Malaysia itu pun mengeluarkan potongan jelly dari mulut nya. Saat diluarkan, ia pun langsung kaget ternyata bukan potongan potongan itu bukan lah jelly melainkan seekor bayi cicak. Kesal, ia pun langsung memuntahkan seluruh jelly dimulut nya.

Baca :

Baru Kenalan Lalu Diajak Bertamasya, Gadis 13 Tahun Ini Malah Alami Pelecehan
Bayi Nya Selalu Histeris Saat Dekat Pengasuh, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Fakta Nya!

Pemuda itu pun menyadari ternyata bayi cicak itu sempat ada didalam mulut nya dan kehilangan ekor nya. Ia pun langsung melayangkan protes ke kedai bubble tea dan kantor pusat mereka pun telah mengetahui hal tersebut. Tidak diketahui apakah pihak kedai bubble tea tersebut telah meminta maaf ke diri nya.

Di akhir unggahan Hasler hanya memberikan peringatan pad asemua netizen agar lebih berhati-hati. Dalam waktu sekejap, unggahan itu pun menjadi viral dan kini sudah dibagikan hampir 3 ribu kali.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara