Polisi Terkejut Temukan Seorang Gadis ABG Tak Sadarkan Diri di Semak-Semak, Celana Nya Basah Pula!

Ikuti.info – Baru-baru ini petugas kepolisian Thailand menemukan seorang gadis tergeletak tak sadarkan diri di semak-semak. Saat ditemukan petuga semakin terkejut setelah melihat kondisi gadis yang cukup memprihatikan. Gadis tersebut tergeletak ditanah dengan pantat dipenuhi kotoran manusia

Dugaan jika gadis tersebut tak sadarkan diri telah buang air besar dalam kondisi mabuk. Yang lebih membuat petugas terkejut, ditemukan juga kondom bekas yang masih dalam keadaan basah. Dugaan pula jika cairan basah yang ada dalam kodom bekas tersebut adalah sperma seorang pria.

Polisi pun mengecek kondisi si wanita, dan tak lama kemudian si wanita pun sadar dari mabuk nya. Kepada petugas gadis itu mengaku jika semalam dia pulang sendirian dalam kondisi mabuk berat. Dalam kondisi seperti itu seorang pria baik hati menolong mengantarkan nya pulang. Namun sayang nya si wanita tak sadar bagaimana kelanjutan nya.

Mengenai penemuan kondom ditempat kejadian, si wanita tampak begitu ketakutan. Dia takut jika diri nya menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang membantu nya semalam. Pihak kepolisian pun lantas melakukan penyelidikandan pemeriksaan lebih lanjut terhadap gadis cantik tersebut.

Kita juga tahu jika minuman memang selalu merugikan siapapun yang mengkonsumsi nya. Bukan hanya merusak kesehatan namun juga menghilangkan kesadaran yang memicu tindak kejahatan dan pelecehan seksual.

Semoga gadis malag tersebut bukan korban pemerkosaan. Namun dilihat dari kondisi nya mustahil juga jika si wanita terhindar dari pelecehan seksual dari pria yang berpura-pura menolongnya.

 

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara