Pindah Kerumah Baru, Keluarga Ini Terkejut Temukan Seekor Anjing Terikat Dibawah Tanah

Ikuti.info – Anjing adalah jenis hewan perliharaan yang dikenal penyayang dan sangat setia pada tuan nya. Namun ada sebagian orang yang justru menyia-nyiakan dan menelantarkan anjing peliharaan mereka begitu saja tanpa memberi makan dan minum.

Seperti sebuah kisah memilukan seekor anjing malang yang diterlantarkan majikan nya yang terjadi di St. Louis, Agen Poker. Sebuah keluarga yang baru saja pindah kerumah baru itu begitu terkejut menemukan seekor anjing yang terikat diruangan bawah tanah rumah nya.

Anjing berjenis pit bull itu diduga ditinggalkan pemilik rumah sebelum nya dan dibiarkan mati perlahan didalam ruangan yang gelap. Pemilik rumah baru tersebut mengaku jika diri nya tidak mengetahui berapa lama anjing tersebut terkurung didalam. Namun dengan cepat, para relawan lantas bergegas tempat kejadian untuk melakukan penyelamatan pada anjing malang tersebut.

 

Seorang relawan mengungkapkan ketika mereka membuka pintu ruangan bawah tanah, terlihat anjing tersebut menggoyang-goyangkan ekor nya. Anjing berwarna putih bercorak hitam itu tampak begitu senang ketika mereka melepaskan rantai untuk mengikat leher anjing tersebut.

Saat dibebaskan, anjing itu tak berhenti nya melompat-lompat dan memberikan pelukan tanda terimakasih pada mereka. Selain itu, penghuni lama ternyata telah meninggalkan banyak sampah serta barang-barang rongsokan termasuk anjing nya diruangan bawah.

Namun sampai saat ini, tidak ada yang tahu siapa penghuni rumah tersebut sebelum nya yang tega memilih untuk meningalkan anjing manis tersebut. Tentu nya anjing tersebut tidak akan selamat jika tidak ditemukan oleh pemilik baru yang tak disebutkan nama nya. Pasal nya diruangan bawah tanah tersebut tidak ada makanan bahkan mangkuk air untuk anjing tersebut.

Baca : Terhimpit Ekonomi, Ibu Kandung Tega Aniaya Balita Nya Sendiri Hingga Koma

Melihat sikap anjing yang begitu periang, sehingga pihak relawan memberikan sebuah nama ‘Jumping Bean.’ Arti nama itu ditujukan rasa semangat yang luar biasa pada pengalaman traumatis si anjing yang ditinggalkan dan dibiarkan mati. Bahkan Jumping Bean sangat begitu ramah kepada siapa pun yang melihat nya, kini anjing tersebut sudah mendapatkan tempat dan kehidupan baru.

Berikut dibawah ini video Agen Domino penyalamatan Jumping Bean yang diterlantarkan dibawah ruangan bawah tanah.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara