Pesan Taksi Online, Penumpang Ini Ketakutan Saat Driver Membawa Nya Ke Kuburan

Ikuti.info – Setiap orang pasti nya memiliki pengalaman kisah horor dalam kehidupan mereka. Ada yang melihat penampakan makhluk halus, bahkan sering diganggui oleh para makhluk tak kasat mata. Seperti kisah horor yang dialami seorang penumpang taksi online yang menjadi viral di media sosial.

Pengalaman horor itu terjadi di Singapura, Agen Poker, yang mana kisah nya dibagikan oleh seorang pengguna Facebook yang tak lain adalah pacar si penumpang wanita. Dalam postinga nya, pria itu menjelaskan jika kekasih nya memesan GrabHitch pada Sabtu (31/3/2018) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Sesungguh nya wanita itu sempat memutuskan untuk membatalkan pemesanan lantaran mendapati foto profil si driver terlihat menyeramkan. Sang driver diketahui memasang foto seorang pria tua yang pucat dengan lantar belakang hitam putih.

 

Setelah si wanira naik, ia sempat mengatakan pada si driver untuk memilih driver lain. Namun karena pemesanan tidak bisa dibatal, akhir nya penumpang wanita itu hanya bisa duduk pasrah dan mengikuti kemana si driver mengantar nya.

Tak hanya sampai disitu, driver GrabHitch Agen Domino yang diperkirakan berusia 20 tahunan itu kembali menakuti si wanita. Gila nya, si driver melintasi pemakaman sebagai ganti jalan tol, meski secara SPS menunjukan jika jalan tol lebih cepat 8 menit sampai tujuan.

Baca : Ngeri! Pria Ini Ditemukan Tewas Jadi Santapan Kadal Buas Peliharaan Nya Sendiri

Karena ketakutan, si wanita lantas menghubungi kekasih dan keluarga nya untuk memberi tahu dimana lokasi nya sekarang. Sementara, si driver yang menyadari itu penumpang nya meminta bantuan itu pun langsung keluar dari jalan pemakaman dan langsung menuju ke jalan tol.

Meski sempat dikerjai, beruntung si wanita tak mengalami kejadian apapun. Namun pasangan kekasih itu tetap memutuskan untuk mempublikasi pengalaman mereka ke media sosial untuk memperingatkan pengguna lain. Usai kejadian itu, mereka langsung melapor ke pihak grab untuk mengetahui identitas si driver. Belakangan jika laporan pasangan kekasih itu saat ini sedang dalam proses penyelidikan.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara