Perut Nya Terus Membengkak, Saat Diperiksa Wanita Ini Terkejut Ada Fakta Mengerikan

Ikuti.info – Jika seorang wanita mengalami proses kehamilan tentu akan menunjukan tanda-tanda seperti rasa mual dan pembengkakan pada perut. Ketika perut mulai membesar banyak wanita yang merasa jika dia mereka mengalami kehamilan diusia awal. Akan tetapi jangan berbangga hati dulu, karena bisa saja pembengkakan disebabkan oleh hal-hal yang belum diketahui manusia sekali pun.

AGEN DOMINO – Seperti kisah yang dialami Sarah Upton, awal nya dia merasa bingung dengan apa yang terjadi pada perut nya. Perut Sarah kian membesar dengan seiring kegiatan gym dan diet ketat yang dijalani nya. Jika diamati gym bisa membentuk perut dan tubuh menjadi ideal, namun Sarah mengalami perut nya kian berubah bentuk.

Meski merasa dia hamil, Sarah menganggap hal itu biasa, hingga semua nya berubah saat dia memutuskan untuk memeriksa perut nya ke dokter. Bukan nya mendapat kabar bahagia, dia dan suami nya Daisy Pridden (21) justru dikejutkan dengan suatu hal. Ternyata Sarah menderita kista Ovarium yang cukup besar dengan berat mencapai 9,5 kilo.

LEXUSDOMINO.NET Agen Bandar Q Online Yang Mudah Mendapatkan Jackpot Ratusan Juta!

Diakui nya setiap kali melakukan gym, ukuran perut nya tidak biasa. Didampingi sang suami akhir nya Sarah membernikan diri untuk memeriksa keadaan perut nya. Akibat Ovarium dengan lebar 27cm itu membuat Sarah harus menjalan operasi pada bulan Agustus lalu.

BANDARQ – Akibat operasi tersebut, perut Sarah yang awal nya mulus itu pun berubah menjadi mengerikan yang memperlihatkan bekas operasi. Meski demikian, diakui Sarah kini dia merasa lega karena masalah yang mengerikan tersebut bisa diatasi.

About admin 411 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara