Permintaan Nya Untuk Menikah Ditolak, Guru SMK Tewas Digorok Adik Ipar Sendiri

Ikuti.info – Sungguh malang nasib Suwadi (50) yang harus meregang nyawa secara tragis. Leher pria yang berprofesi sebagai guru tersebut digorok oleh pelaku yang tak lain adalah adik ipar nya sendiri, Panji (33). Korban yang keseharian nya mengajar disebuah SMK di Kota Balikpapan Agen Poker ditemukan tewas mengenaskan, Jumat (13/4/2018).

Kronologi pembunuhan sadis itu bermula ketika pelaku mendatangi rumah korban di Kecamatan Balikpapan Selatan sekitar pukul 17.30 Wita. Setiba nya, anak korban mengatakan jika ayah nya sedang keluar rumah, korban pun langsung meninggalkan lokasi.

Tak lama kemudian, korban pun tiba di kediaman nya sementara pelaku langsung pulang kerumah dan langsung menuju ke dapur untuk mengambil Mandau. Mandau merupakan senjata tradisional Kalimantan berbentuk pedang dengan panjang 60 cm.

 

Tanpa sepatah kata yang keluar, pelaku langsung menyerang korban dengan memegang nya diruang tamu sambil memotong rambut nya. Korban saat itu sempat melepaskan diri dari cengkraman pelaku dan langsung berlari ke halaman rumah.

Namun naas, korban terjatuh dalam kondisi telungkup yang kemudian langsung di gorok oleh pelaku hingga tewas di tempat. Dari keterangan anak korban, pelaku diduga tega menghabisi nyawa ayah nya dengan sadis lantaran permintaan korban tak digubris akibat masalah kejiwaan.

Baca : Diduga Kesalahan Pihak Medis, Bayi Ini Alami Patah Tulang Saat Baru Dilahirkan

Tersangka diketahui minta dinikahkan, namun oleh korban ia menjawab jika kondisi kejiwaan nya masih belum stabil. Kasus tersebut pun telah dilaporkan ke Kapolsek Balikpapan Selatan yang langsung ke TKP. Dari informasi yang dihimpun jika pelaku telah diamankan di TKP, sedangkan jenazah korban langsung dibawah ke RS Kanujoso Djatiwibowo Agen Domino guna pemeriksaan.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara