Penemuan Sesosok Kerangka Menusia Sontak Gegerkan Warga Pemangkat

Ikuti.info – Baru ini, warga Kabupaten Sambas digegerkan dengan penemuan kerangka manusia dekat areal persawahan Selasa (27/3/2018) petang. Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan tepat dibelakang kantor Jaksa Agen Poker di Jalan Pangsuma Pemangkat.

Informasi tersebut juga dibenarkan oleh Polsek Pemangkat yang langsung turun ke lokasi penemuan kerangka. Pihak nya saat ini belum bisa memastikan jenis kelamin dari kerangka manusia tersebut. Dilihat dari kerangka yang ditemukan, diduga jika tulang tersebut milik seorang wanita yang telah meninggal selama sebulan lebih.

 

Sementara terlihat masyarakat di desa berbondong-bondong memenuhi lokasi penemuan. Untuk lebih lanjut nya, Kapolres Pemangkat mengungkapkan pihak nya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kerangka tersebut. Karena minim nya informasi, pihak nya terus berupaya mengumpulkan saksi-saksi dan juga barang bukti di TKP.

 

Pasca penemuan kerangka tersebut, warganet dihebohkan dengan banjiran ungkapan duka cita dari akun Facebook @Su Sema. Sementara itu, ungkapan duka cita juga disampaikan oleh warganet lain yang mengunggah foto-foto dirumah duka.

Spontan saja ungkapan duka cita pada akun tersebut langsung ditanggapin netizen lain yang mengaitkan dengan penemuan kerangka manusia kemarin. Setelah diselidiki, sebelum nya pernah di informasikan ada seorang warga yang mengaku kehilangan salah satu anggota keluarga mereka.

Baca : Lagi, Baru Kenalan Pria Di Facebook, Gadis Belia Ini Jadi Korban Pemerk0saan

Dia adalah Erma Apriyanti (28) warga Desa Pemangkat Agen Domino yang dinyatakan hilang sejak Sabtu Februari 2018 lalu. Banyak pihak yang sudah menduga jika pemilik dari kerangka manusia tersebut adalah Erma Apriyanti. Belum dipastikan kematian dari Erna apakah wanita malang itu menjadi korban pembunuhan atau pun bunuh diri.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara