Pendarahan Akibat Terhantuk Kepala Anjing, Wanita Ini Harus Kehilangan Hidungnya

Ikuti.info – Bermain dengan hewan peliharaan seperti anjing adalah hal yang wajar. Anjing adalah sosok hewan yang ramah pada manusia, bahkan mereka suka mengajak manusia untuk bermain-main. Meski tidak berbahaya, namun tingkah laku anjing juga bisa menjadi dampak buruk bagi si pemilik nya.

Seperti kisah yang dialami wanita bernama Jayne Hardman (48) yang harus kehilangan hidung nya pada Maret 2012 lalu. Kejadian buruk itu bermula ketika anjing kesayangan nya melompat dan menanduk Jayne menggunakan kepala nya.

Hidung Jayne sontak mengalami luka hingga pendarahan yang membuat nya harus menjalani operasi. Menurut pengakuan medis Agen Poker, luka yang dialami Jayne di diagnosis sebagai penyakit autoimun langka yang berpotensi mematikan.

 

Usai menjalani perawatan, dua tahun kemudian ia kembali di diagnosis mengalami Granulomatosis Wegener. Penyakit itu juga lebih dikenal dengan sebutan Granulomatosis polyangiitis (kondisi peradangan pembuluh darah).

undefined

undefined

Karena tak ada pilihan, dokter terpaksa megganti hidung Jayne dengan hidung buatan (prostetik). Pada operasi tersebut, dokter menanamkan magnet didalam tulang hidung untuk menahan prostetik. Setiap malam Jayne mengaku harus mamasang plaster dihidung nya untuk memudah nya bernafas.

Baca : Ini Dia Tradisi Seks Dalam Pernikahan Paling Aneh Dan Masih Berlaku Sampai Sekarang!

Bahkan setiap pagi ia juga harus membilas lubang hidung nya karena selalu menghasilkan lendir. Keadaan itu lah yang membuat Jayne selalu mengeluh karena diri nya merasa sulit untuk bersin. Dampak lain juga dirasakan Jayne, ia merasa sulit mencium aorma dan rasa dari makanan.

Untuk menyebuhkan penyakitkan, Jayne mengaku harus rutin meminum obat termasuk steroid dan antibiotik setiap hari. Karena pengalaman hidup nya yang begitu banyak cobaan, kisah Jayne akhir nya di difilmkan bahkan ia sering diundang ke acara Agen Domino untuk menceritakan kisah hidup nya.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*