Pasangan Ini Berduaan Di Gang Sepi Sambil Ginian, Tak Sadar Aksi Nya Terekam Kamera

Ikuti.info – Setiap pasangan baik muda-mudi maupun orang dewasa memiliki gaya pacaran yang berbeda-beda. Ada yang suka ditempat yang romantis juga ada yang terang-terangan didepan umum. Beberapa pasangan juga ada yang merasa malu menunjukan sisi kemesraan mereka didepan umum. Namun tak sedikit pula tak segan memamerkan kemesraan itu didepan orang banyak.

Tapi berbeda lagi dengan pasangan yang satu ini setelah sebuah rekaman video dibagikan ke media sosial facebook Salbahe. Rekaman berdurasi 2 menit itu memperlihatkan sepasang pria dan wanita sedang menikmati kebersamaan.

AGEN DOMINO – Tampak kedua nya sedang berdiri berdekatan disebuah gang, beberapa orang juga tampak berlalu lalang didepan pasangan itu. Pasangan ini awal nya tak menunjukan sisi kecurigaan dan mengobrol seperti biasa nya. Tapi lama kelamaan kedua sejoli ini menunjukan gelagat yang cukup mencurigakan.

Duh Parah! Status Bukan Suami Istri, Pasangan Ini Malah Berhubungan Badan Di Samping Balita Yang Tidur

Kedua nya pun mulai mendekati satu sama lain sambil melihat kearah kanan dan kiri disekitar mereka. Kedua nya seperti memeriksa sesuatu, bahkan ketika orang melintas kedua nya seakan menjauh. Gang tersebut tampak nya cukup sepi bagi mereka, namun kedua nya tak sadar jika aksi mereka telah direkam dari ketinggian.

Dan tak lama kemudian kedua nya pun semakin dekat, terlihat si wanita mencoba memeluk si pria dengan sebelah tangan nya. Tak dipastikan dengan jelas apa yang mereka berdua lakukan, namun kedua nya tampak berdiri secara berdekatan dalam waktu cukup lama.

Kedua nya pun terus memantau keadaan sekitar, dan tiba-tiba saja si pria mendekati pasangan nya dan memberikan ciuman. Kedua nya pun terus berdekatan sampai beberapa waktu. Hingga diakhir video tampak beberapa orang melintas di gang tersebut, kedua nya pun langsung memberikan jarak satu sama lain.

BANDARQ – Tak diketahui dimana lokasi dan kapan peristiwa itu direkam, namun video itu menjadi viral usai dibagikan lebih dari seribu kali. Netizen yang melihat video itu pun dibuat kesal dan bahkan menganggap jika kedua nya tidak sopan pacaran didepan umum.

Simak video nya :

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara