Pakai Headset Saat Hp Lagi Di Charger, Wanita Cantik Ini Alami Hal Yang Mengerikan

Ikuti.info, Viral – Menggunakan handphone saat dicharger, dikatakan bisa menimbulkan dampak bahaya yang lebih besar. Terlebih jika dibuat untuk menelpon dengan menggunakan headset, dampak resiko nya tak hanya merusak Hp namun juga pengguna nya. Seperti kisah mengerikan yang dialami wanita satu ini.

Seorang wanita bernama Luiza Pinheiro dilarikan kerumah sakit setelah diri nya kesetrum saat menggunakan Hp. Kejadian mengerikan itu terjadi di Riacho Frio, Brasil Agen Poker yang sempat viral di media sosial. Menurut laporan media setempat, remaja berusia 17 tahun tersebut dikabarkan tak sadarkan diri saat ditemukan dikamar nya sekitar pukul 5 sore.

Saat itu Luiza pingsan dan Hp nya masih dalam kondisi pengisian baterai di dinding. Tak hanya itu, ternyata smartphone tersebut juga telah rusak akibat tegangan listri yang kuat. Luiza pun langsung dilarikan kerumah sakit setempat, namun malang nyawa nya tak dapat tertolong lagi.

 

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan jika tubuh gadis itu ditemukan oleh nenek nya dalam kondisi tak sadarkan diri di lantai. Namun menurut kerabat Luiza jika mereka meyakini remaja itu mati tersengat listrik saat menelpon dengan kondisi Hp sedang pengisian baterai.

Source: The Sun ()

Selain itu, headset yang ia gunakan juga dilaporkan meleleh ditelinga nya. Terlebih saat itu tidak ada laporan hujan pada saat kejadian. Kasus kematian Luiza pun sempat membuat netizen terkejut, pasal nya banyak dari mereka yang melakukan hal yang sama seperti Luiza.

Baca : Sadis! Diduga Bunuh Bayi Nya Sendiri, Ayah Muda Ini Terancam Hukuman Mati

Seorang netizen mengaku diri nya sering mencharger Hp nya sambil menonton YouTube Agen Domino setiap malam nya. Namun setelah melihat kasus kematian remaja tersebut, netizen itu pun berhenti dari kebiasaan yang dapat menyerang nyawa nya sewaktu-waktu.

About admin 408 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara