Pahanya Diraba, Pengantin Wanita Ini Terkejut Melihat Seorang Pegawai Hotel Tidur Disebelahnya

Ikuti – Bagi pasangan pengantin baru, menikmati malam bulan madu dengan suasana yang romantis adalah suasana yang paling mereka impikan. Namun bagaimana jadinya jika suasana tersebut justru berakhir mengerikan ketika hadirnya hal yang tak diinginkan.

Seperti pengalaman buruk yang menimpa seorang pengantin baru asal Amerika Serikat ini. Ashley Reid (31), mengalami trauma akibat insiden yang terjadi di kamar mereka di Hotel Sandals, Karibia. Seorang pengawai hotel bernama Moral Adderley, diam-diam menyelinap masuk kekamarpengantin yang baru saja menikah pada April lalu.

Agen Domino

Saat itu Moral sedang mengantarkan pesanan sarapan pagi ke kamar yang ditempati oleh Pascarella dan suaminya Jeffrey Pascarella (31). Namun ketika Moral masuk, ia mendapati, Ashley sedang tertidur sendirian diatas kasur, sementara suami nya sedang berada didalam kamar mandi.

Moral lantas mendekati Ashley dan berbaring disebelah nya sambil meraba paha wanita cantik tersebut. Ashley tiba-tiba terbangun dan terkejut melihat sebuah tangan menempel paha nya. Ia langsung melompat dari tempat tidur dan langsung menjerit, sementara Moral langsung kabur keluar dari kamar.

Agen Poker

Jeffrey yang mendengar jeritan sang istri lantas bergegas keluar dan mengejar pelaku. Pasangan itu kemudian memutuskan untuk melaporkan insiden pelecehan tersebut ke pihak kepolisian. Tanpa butuh waktu lama, Moral langsung diamankan petugas yang kemudian digiring ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Setelah insiden tersebut, pihak hotel langsung memecat Moral dihari bersamaan. Bahkan pihak Sandals menawarkan untuk mengembalikan biaya pernikahan mereka sebesar 15 ribu Dollar dengan syarat mereka bisa menjaga kerahasiaan insiden tersebut.

Pasangan pengantin itu lantas menolak karena menganggap pihak hotel tak bisa menyelesaikan masalah. Akibat peristiwa itu pula, Ashley mengalami trauma hingga mengharuskan dirinya menjalani terapi selama hampir setahun.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*