Overdosis Obat-Obatan, Gadis 18 Tahun Ini Malah Disebutuhi Teman Nya Hingga Tewas

Ikuti.info, Viral – Narkoba memang sering kali menjadi penyebab terjadi nya sebuah kasus kejahatan. Seperti nasib yang dialami seorang gadis yang menjadi korban pemerkosaan disertai pembunuhan oleh seorang remaja akibat penggunaan obat terlarang.

Gadis 18 tahun tersebut diketahui mengalami overdosis yang kemudian tak sadarkan diri lalu diperkosa pria berusia 19 tahun. Menurut laporan pihak kepolisian, usai diperkosa pria itu langsung meninggalkan tubuh gadis malang itu dan pergi bekerja di Dairy Queen Agen Domino.

Akibat perbuatan nya, pria bernama Brian Roberto Varela ditahan pada Kamis (8/2/2018), di Lynnwood, Washington, Amerika Serikat. Penangkapan Brian berawal dari laporan rekan kerja nya sendiri ke polisi atas tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan. Polisi pun langsung melakukan pengejaran hingga akhir nya mengepung rumah Brian di Martha Lake.

 

Dalam penggrebekan tersebut, polisi menemukan Alyssa Mae Noceda (18) sudah dalam keadaan tak bernyawa yang dimasukan dalam plastik hitam. Sebelum nya, Alyssa dilaporkan menghilang setelah ia pergi berpesta tepat nya Sabtu (3/2/2018), yang diungkapkan oleh ibu nya melalui unggahan di Facebook.

Hasil gambar untuk Alyssa Mae Noceda

Kepada polisi, Brian mengaku sudah mengenal Alyssa sejak beberapa tahun terakhir. Kedua nya sering berkomunikasi lewat aplikasi sosial media Snapchat. Saat itu Alyssa sempat mengatakan pada Brian jika diri nya baru putus dari sang kekasih dan memilih meninggalkan rumah untuk berpesta.

Selama ini Brian duikenal sebagai pengguna dan penjual obat-obatan terlarang seperti, kokain, ganja bahkan pil Percocet. Alyssa saat itu mencoba menghirup Percs atau obat penahan rasa sakit lalu Brian memberikan nya cairan THC Agen Domino. Namun tak lama kemudian Alyssa langsung terjatuh dan tak sadarkan diri. Parah nya lagi, bukan nya meminta bantuan, Brian lantas memperkosa gadis malang tersebut.

Baca :

Siswi SMA Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Disetubuhi Lalu Dimutilasi Pacar
13 Tahun Pasang Implan Payudara, Belahan Dada Wanita Asal Rusia Ini Malah Terlihat Aneh

Puas menyetubuhi Alyssa, Brian kemudian mengambil beberapa foto gadis malang itu dalam keadaan telanjang dan tak sadarkan diri. Teman Brian yang menyaksikan perbuatan bejat nya pun menyadari jika Alyssa diduga sudah meninggal sebelum Brian memperkosa nya.

Bejat nya lagi, Brian yang tengah dalam pengaruh obat-obatan itu pun mengirim foto Alyssa group. Teman Brian sempat menyarankan nya untuk membawa Alyssa kerumah sakit, namun pria itu mengaku diri nya terlalu lelah dan akhir nya tertidur dikasur.

Hingga keesokan hari nya Alyssa dinyatakan meninggal, Brian pun ketakutan dan tak berani menelpon 911. Meski mengetahui Alyssa sudah tak bernyawa, namun Brian dengan sombong nya bercerita ke rekan kerja nya bahwa dia telah bercinta dan berpesta dengan Alyssa. Kini Brian harus menerima tuntutan dugaan pembunuhan berencana dan pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur.

About admin 390 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara