Numpang Truk Saat Pulang Kampung, Gadis 14 Tahun Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan Supir Dan Kernet

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Alih-alih dapat tumpangan untuk pulang kampung, NA (14) menjadi korban pemerkosaan supir truk dan kernet. NA yang merupakan remaja asal Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur itu ingin bertemu dengan orang tua nya di tinggal di Tuban.

Naas nya saat ditengah perjalanan NA diperkosa secara bergilir oleh Zaki (23) dan Oki (21) remaja asal Simpang 3 Kabupaten Jombang. Pemerkosaan itu terjadi saat perjalanan dari Babat menuju Jombang pada subuh hari. Terungkap jika pelaku dan korban sebelum nya sudah saling mengenal, sementara orangtua korban membuka usaha warung di Tuban AGEN DOMINO.

Peristiwa itu bermula saat korban mendapat kabar jika orangtua nya yang berada di Tuban rindu dan ingin bertemu dengan nya. Korban yang sebelum nya pernah bertukaran nomor HP dengan pelaku itu pun mengatakan sewaktu-waktu akan ikut menumpang.

Kedua nya pun saling komunikasi melalui via SMS dan salah satu pelaku bersedia memberikan tumpangan. Setelah mendapatkan tumpangan pula, truk yang dikemudikan pelaku pun sementara mengajak korban untuk mampir mengantar barang. Namun setiba nya di Desa Girik, kedua pelaku pun mulai melancarkan aksi nya.

Korban pun dipaksa melayani nafsu bejat kedua pelaku secara bergiliran. Kedua nya ternyata sudah merencanakan dari awal untuk menyetubuhi korban yang masih dibawa umur. Setelah puas menyetubuhi korban, pelaku pun tetap mengantar gadis 14 tahun menuju tempat orangtua nya di Tuban.

Sesampai nya, korban pun akhir nya bercerita tentang semua yang baru dialami nya. Tak terima anak nya jadi korban pemerkosaan, orangtua NA melaporkan kedua pelaku ke Polres Lamongan BANDARQ. Tak butuh waktu lama, setelah mendapat laporan polisi berhasil mengamankan kedua pelaku di kediaman nya masing-masing.

About admin 207 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara