Niat Gerayangi Tubuh Tante Kesepian Ditempat Tidur, Pria Ini Justru Bernasib Apes

Ikuti.info – Salah satu dampak akibat menonton film dewasa adalah dapat membuat setiap orang mudah terangsang. Oleh karena itu, sangat tidak dianjurkan bagi siapapun yang belum memiliki pasangan secara resmi atau berstatus suami istri untuk menonton film tersebut.

Karena jika tidak, seseorang akan dibayangi rasa kepuasan seksual yang justru membuat mereka tertarik untuk melakukan hal-hal yang tak diinginkan. Seperti kisah seorang pria yang yang diduga suka menonton film dewasa yang berujung pada nasib apes.

Akibat hobi nya tersebut membuat libido Darmilan (36), warga Desa Dadamulyo Agen Poker sulit terkendali. Pasal nya, pria yang berprofesi sebagai seorang kuli bangunan di perumahan Lamongan itu nekat menggerayangi tubuh seorang tante yang kesepian.

Yakni RI (36), nyaris menjadi korban kebejatan pria bujangan tersebut di rumah nya yang berada di Kecamatan Lamongan, Selasa (24/4/2018). Pelaku diketahui telah lama bekerja sebagai kuli bangunan di Lamongan dan setiap sebulan sekali pulang ke kampung halaman nya. Sementara tempat kos pelaku diduga tak jauh dari kediamana korban di kompleks perumahan tersebut.

 

Dari pengakuan Darmilan, diri nya dibuat terangsang saat melihat cara berpakaian RI yang begitu menggoda. Setiap hari nya, RI terlihat mengenakan tank top yang memperlihat bagian dua bukit kembar nya. Bahkan, tante bertubuh semok itu hanya tinggal sendirian dirumah nya. Ditambah kegemaran pelaku yang suka menonton film adegan seks melalui ponsel nya.

Sebelum menjalankan aksi nya sejak sore hingga tengah malam, pelaku terus mengamati kediamanan korban. Melihat kondisi sudah sepi, ia lantas nekat memasuki rumah bagian belakang korban dan perlahan berjalan masuk menuju kamar tempat korban tidur.

Baca : Usil Dorong Monyet Kedalam Kolam, Pria Ini Malah Dapat Balasan Menyakitkan

Sungguh diluar dugaan, pelaku yang semula mengira jika korban mau diajak untuk melayani nafsu birahi nya itu justru berteriak keluar rumah. Bahkan teriakan korban sampai terdengar oleh satpam dan sebagain warga yang tinggal dikomplek perumahan tersebut.

Apes nya pelaku langsung dikeroyok warga yang geram dengan aksi nya. Bahkan wajah pria bujangan itu pun sampai bengkak akibat mendapat bogem mentah. Tak lama kemudian, pelaku yang diamankan warga langsung dibawa ke Polsek Kota Lamongan Agen Domino untuk menjalani pemeriksaan.

Akibatnya, pelaku kini harus meninggalkan seorang istri dan anak nya yang ada dikampung halaman di Rembang Jateng, untuk menjalani proses hukum.

About admin 390 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara