Ngeri! Terlindas Mobil, Wanita Ini Terseret Ke Aspal Hingga Tubuh Nya Terpisah-pisah

Ikuti.info – Marak nya kecelakaan lalu lintas selalu mengingatkan para pengguna jalan untuk tetap lebih waspada. Kecelakaan bisa terjadi dimana pun dan kapan pun karena ada nya suatu kelalaian dari para pengemudi. Tak sedikit kasus kecelakaan yang sering terjadi menambah catatan panjang disetiap tahun nya.

Meski saat ini banyak nya himbauan agar para pengguna jalan lesbi waspada saat berkendara, namun tampak nya tetap saja ada yang mengabaikan nya. Akibat nya, tak sedikit dari para korban kecelakaan yang tewas ditempat dengan cara yang mengenaskan.

Seperti sebuah insiden kecelakaan maut yang baru-baru ini terjadi membuat warga heboh. Jalanan Lintas Pekanbaru Agen Poker di Desa Sungai Lipai yang dikenal sepi tiba-tiba saja berubah menjadi mengerikan. Susana itu berubah setelah ada nya kecelakaan mengerikan yang terjadi dilokasi tersebut tepat nya pada Kamis (12/4/2018) jelang tengah malam.

 

Tampak beberapa potongan bagian tubuh manusia berserakan di jalanan aspal. Bahkan tidak hanya sisa potongan tubuh saja, dijalan juta dipenuhi dengan bercak darah dan bagian organ tubuh korban kecelakaan. Menurut informasi warga setempat, bagian tubuh yang berserakan di jalan itu adalah milik seorang wanita yang menjadi korban kecelakaan.

Belum jelas secara pasti bagaimana kecelakaan mau itu bisa terjadi. Namun dari pengakuan kepala Desa Sungai Lipai, Agen Domino jika tubuh korban hancur setelah terlindas dan terseret oleh mobil berukuran besar. Ia pun mendapatkan versi informasi tersebut dari beberapa warga yang ia dengar.

Baca : 2 Tahun Konsumsi Obat Pelangsing, Rahim Wanita Ini Ditumbuhi Kista Seberat 5 Kg

Diri nya mengaku belum mengetahui indentitas dari korban kecelakaan tersebut. Sementara korban dikatakan berboncengan dengan seorang pria yang sedang menaiki sepeda motor. Pria tersebut diduga suami dari korban yang juga mengalami luka berat

Menurut nya, usai menabrak korban pelaku langsung kabur. Diperkirakan saat pelaku melarikan diri, korban terseret di aspal hingga tubuh nya terpisah dan berserakan. Sementara warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan itu pun tak berani memungut bagian tubuh korban. Mereka hanya menutupi potongan tubuh tersebut dengan menggunakan daun pisang.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara