Ngeri! Kecanduan Konsumsi Alkohol, Seluruh Tubuh Pria Ini Ditumbuhi Benjolan Aneh

Ikuti.info – Bagi orang yang suka mengkonsumsi minuman beralkohol mungkin bagi mereka jika minuman tersebut adalah suatu kebutuhan. Namun mereka tak memikirkan dampak bahaya dari minuman beralkohol yang mereka minum dalam dosis tinggi. Selain bisa memabukan, alkohol ternyata bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Sebuah pengalaman mengerikan datang dari seorang pria pensiunan di Kota Xuangyang, China Agen Poker setelah memiliki kebiasaan buruk dari remaja. Pria yang teridentifikasi bermarga Tan itu sudah mengkonsumsi minuman beralkohol sejak usia 13 tahun. Sejak memasuki usia 40 tahun, ia pun mengubah pola makanan sehari-hari nya termasuk mengkonsumsi 1 liter anggur beras.

Pria yang kini sudah berusia 68 tahun itu pun tiba-tiba ditumbuhi tumor lemak dibagian leher dan tubuh atas nya. Menurut dokter rumah sakit Hunan Provincial People, pria tersebut telah di diagnosis dengan penyakit Madelung atau biasa disebut lipomatosis simetris.

 

Lipomatosis merupakan salah satu jenis penyakit bejolan lunak yang berisi lemak. Meski pertumbuhan nya lambat namun penyakit ini akan mudah disembuhkan melalui media operasi. Hal ini ternyata juga banyak dialami oleh sebagian pria paruh baya yang telah kencanduan minuman beralkohol Agen Domino.

 

Sementara pihak medis sedang merencanakan tindakan operasi untuk penyakit Tan. Benjolan itu akan terus tumbuh apabila Tan bisa masih melakukan kebiasaan nya mengkonsumsi minuman beralkohol. Untuk itu dokter menyarankan agar ia berhenti untuk tidak menyentuh alkohol kembali.

Baca : Baru 6 Hari Menikah, Suami Izinkan Istri Nya Menikah Dengan Pria Lain

Sebelum nya dipertengahan tahun 2011, leher Tan mulai membengkak hingga terus tumbuh menjadi besar sampai sekarang. Karena kian membesar, di tahun 2017 Tan pun berinisiatif memeriksakan kesehatan ke dokter. Tim medis menjelaskan jika benjolan tersebut masih aman jika tidak mengganggu sistem pernapasan penderita nya.

Hingga kini tercatat ada 400 kasus seperti ini didunia, namun sekitar 200 diantara nya terdapat di China. Pembengkakan lemak memang jarang dipicu oleh sifat kanker, selama si penderita tidak lagi mengkonsumsi atau terbebas dari minuman beralkohol.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara