Ngeri! Jalan-Jalan Dalam Penjara, Pria Ini Syok Lihat Sosok Narapidana Yang Tewas Dihukum Mati

Ikuti.info, London – Meski jaman sudah modern, namun ada sebagian orang yang mempercayai keberadaan sosok makhluk tak kasat mata. Kehidupan makhluk astral dipercayai berada diantara kehidupan manusia, namun mereka memiliki kehidupan di dimensi yang berbeda.

Seperti pengakuan dari seorang pria yang mengaku telah melihat sosok arwah pria misterius didalam sebuah penjara di Inggris. Pria yang diketahui bernama Tony Ferguson saat itu tengah berkeliling di penjara Bodmin, London, Inggris Agen Domino.

Saat itu dia bersama sang istri pergi ke penjara yang terkenal dengan eksekusi paling terkejam pada zaman lalu. Pasangan suami istri tersebut sering disebut sebagai pemburu hantu. Bahkan didalam penjara pun Tony mengatakan banyak merekam kejadian makhluk supranatural. Diantara nya seperti mendengar suara-suara misterius, hingga melihat cahaya lampu yang tak biasa.

 

Namun, Tony mengatakan ada suatu hal yang lebih mengerikan dari kejadian tersebut. Yakni, saat diri nya berjalan di koridor penjara, ia melihat ada bayangan sosok seorang pria. Saat itu koridor tersebut tampak kosong dan tak tampak ada orang yang terlihat lalu lalang.

Petenis berusia 32 tahun itu lantas percaya jika sosok yang ia lihat dan direkam nya adalah sosok pria yang penah meninggal akibat hukuman mati. Dia meyakini jika sosok tersebut adalah seorang pidana bernama William Hampton.

Baca :

Mencoba Nyelip, Dua Ibu Muda Pengedara Scoopy Malah Tewas Terlindas Truk di Jatisari
Sang Kakak Bongkar Kebejatan Bapak Tiri Usai Mengecek Hp Milik Adik Nya

Dia pun di eksekusi pada 20 Juli 1909 dan menjadi orang terakhir yang di hukum mati dengan cara digantung. Wiliam dihukum mati karena kasus pembunuhan terhadap pacar nya yang berusia 16 tahun. Diakui Tony, diri nya tidak pernah takut melihat penampakan hantu namun hantu William benar-benar membuat nya begitu takut.

Tony berusaha meyakinkan tak seorang pun dipenjara tersebut saat dia berada disana, sehingga dia meyakini bahawa rekaman itu adalah hantu nyata. Dia juga meminta staf untuk memeriksa CCTV Agen Domino untuk memastikan tidak ada orang lain yang masuk dalam koridor.

Saat disana Tony tak melihat bayangan hantu tersebut, dia pun baru mengetahui nya saat mengecek rekaman video saat mulai mengedit nya.

Simak video nya berikut ini :

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara