Ngeri.. Diduga Jadi Korban Ritual Setan, Mayat Gadis InI Ditemukan Banyak Benda Misterius

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Bagi sebagian masyarakat di Indonesia, ilmu hitam masih sangat dipercaya oleh orang-orang tertentu. Salah satu ilmu hitam yang tak asing lagi terdengar ditelinga masyarakat jaman sekarang adalah santet. Santet memang sudah ada sejak jaman nenek moyang dahulu. Biasa nya ilmu ini banyak dimanfaatkan orang-orang yang tak bertanggungjawab untuk membalaskan dendam pribadi mereka.

Begitu juga kasus kematian yang mengarah pada seorang gadis bernama Jeanette DePalma. Gadis berusia 16 tahun itu ditemukan tewas mengenaskan yang dituding sebagai korban praktik ilmu hitam. Tubuh Jeanette pertama kali ditemukan tewas di punggung bukit yang dikenal sebagai Gigi Iblis AGEN DOMINO

Sebelum nya Jeanette dikabarkan menghilang selama 6 minggu setelah berpamitan dengan orangtua nya mengunjungi rumah teman pada 7 Agustus 1972. Ironis nya hingga sampai larut malam, Jeanette tak kunjung pulang kerumah. Sang ibu yang khawatir itu pun lantas menelpon pihak kepolisian untuk melakukan pencarian, namun hasil nya tetap nihil.

Hingga akhir nya, seekor anjing berjalan ke hutan dekat rumah Jeanette yang berada di BANDARQ, New Jersey, Amerika Serikat itu membawa pulang potongan lengan manusia. Lengan itu sudah dalam kondisi tak utuh dan hampir membusuk.

Yang lebih mengejutkan, ternyata tangan itu adalah milik bagian tubuh dari Jeanette. Keluarga dan polisi pun langsung mencari sumber penemuan mayat hingga melihat penampakan yang tak biasa. Penemuan mayat yang tak wajar itu pun dikelilingi berbagai benda aneh dan sisa bangkai hewan. Bangkai hewan tersebut tergantung di pohon-pohon yang dipicu jika Jeanette menjadi korban limu hitam atau ritual setan.

Menurut pendapat beberapa penduduk setempat jika ada seorang penyihir muda yang telah bersumpah membunuh seseorang untuk dijadikan tumbal. Hingga saat ini tudingan tentang praktek llmu hitam tidak dapat dibuktikan secara empiris.

Namun dugaan kuat jika dari hasil otopsi rumah sakit, Jeanette tewas akibat ada nya bekas cekikan di bagian leher. Karena tak ada nya pentunjuk kuat, polisi pun akhir nya menutup kasus ini hingga akhir tahun 1990.

About admin 208 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara