Ngeri! Dengan Wajah Tak Bersalah, Wanita Ini Menghabisi Nyawa Suami Dan Ke Empat Anak Nya Dengan Sadis

Ikuti.Info – Kamis lalu (6/7/2017), seorang wanita di Loganville, Georgia menikam empat anaknya dan ayah mereka sampai tewas dalam pembunuhan berdarah dingin yang mengerikan.

Suatu hari kemudian, saat dia muncul dalam sidang pengadilan pertamanya, si pembunuh, Isabel Martinez yang berusia 33 tahun, memberikan jempol dua kali dan melambaikan tangan kepada fotografer dengan senyuman di wajahnya.

Martinez killed Martin Romero, 33, left, and four of the five children they had together, pictured. Diana Romero, nine, in front of Martin, survived.  The other children, from left to right are: Axel Romero, two, (in the stroller), Isabela Martinez, 10, Dacota Romero, seven and Dillan Romero, four

Isabel menikam dan membunuh Isabela Martinez, 10 tahun; Dacota Romero, 7 Dillan Romero, 4 Axel Romero, 2, dan ayah mereka Martin Romero, 33, berdasarkan laporan Majalah Time.

Ajaibnya, salah satu anaknya selamat dari serangan tersebut, Diana Romero yang berusia sembilan tahun.

Namun dia tetap di rumah sakit dengan luka parah. Dalam sebuah pernyataan polisi Gwinnett County mengatakan:

“Apa yang mendorong seseorang untuk mengambil nyawa anak-anak yang tidak bersalah dan pasangannya adalah sesuatu yang mungkin tidak pernah kita mengerti.”

“Ini adalah kejahatan yang menghebohkan tidak hanya bagi para korban tapi untuk keluarga besar, lingkungan dan masyarakat.”

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Isabel Martinez killer 5 child

Ketika Hakim Distrik Gwinnett, Michael Thorpe membacakan tuduhan yang diajukan pada Isabel (lima tuduhan pembunuhan jahat, lima tuduhan pembunuhan dan enam tuduhan serangan yang diperparah) dia menudingkan jarinya padanya dan berkata ‘tidak’.

Kemudian, Hakim Thorpe mengatakan kepadanya bahwa dia berhak atas seorang pengacara. Namun dengan cepat Martinez menjawab bahwa dia tidak menginginkannya, menambahkan ‘orang dan keyakinannya’ adalah pengacaranya.

Sebuah halaman GoFundMe didirikan setelah pembunuhan untuk membayar perawatan yang dibutuhkan Diana serta biaya pemakaman untuk kelima korban tersebut. Sejauh ini 26.000 US Dollar telah disumbangkan.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara