Ngeri! Baru Saja Melahirkan Tubuh Wanita Ini Terjepit Lift Sampai Nyaris Terbelah

Ikuti.info – Tidak ada yang mengetahui hidup dan mati nya seseorang karena jalan kehidupan sudah diatur oleh yang maha kuasa. Termasuk juga yang direncakan setiap orang hanya Tuhan lah yang menentukan nya karena yang bisa dilakukan manusia adalah hanya bisa pasrah dan menerima takdir.

AGEN DOMINO – Terkadang kita tidak menyangka orang yang ada disekitar kita tiba-tiba saja pergi dengan cara tragis. Begitu pun yang dialami seorang ibu tiga anak bernama Rocío Cortés Núñez. Ibu muda 26 tahun tersebut mengalami kejadian tragis disebuah rumah sakit tempat Valme di Sevilla, Spanyol, nya bersalin.

Tragis nya Rocío Cortés Núñez yang baru melahirkan bayi ketiga nya secara operasi caesar itu pun meregang nyawa usai terjepit dalam lift. Yang lebih ngeri nya tubuh Rocío nyaris saja terbelah saat lift naik keatas. Kronologi maut itu pertama kali terjadi saat Rocío terbangun usai melahirkan anak ketiga nya. Saat itu Rocío harus dipindahkan ke lantai atas untuk ruang perawatan.

Akan tetapi saat petugas rumah sakit akan menarik tempat tidur roda saat membawa Rocío ke dalam lift, pintu tampak tidak tertutup dengan sempurna. Malang nya badan Rocío justru terjepit saat lift bergerak ke atas hingga menyebabkan nyaris terbelah. Padahal saat itu Rocío sedang bersama bayi nya yang baru saja lahir, namun insiden tersebut dikatakan sebagai mujizat.

Hal itu terlihat ketika bayi Rocío selamat dari insiden naas meskipun mengalami luka kecil. Petugas pemadam kebakaran pun tiba di lokasi, tubuh waktu dua jam untuk mereka mengangkat jasad Rocío saat kepala nya terjepit ditengah-tengah lift.

BANDARQ – Diketahui perawat medis saat itu menekan tombol naik sebelum menarik tempat tidur beroda itu sepenuh nya masuk kedalam lift. Namun pihak rumah sakit malah berdalih jika tidak seharus nya lift naik tanpa tertutup dengan baik.Kasus kecelakaan itu pun masih didalami petugas kepolisian setempat sambil mengumpulkan para saksi di TKP. Sementara keluarga Rocío menyalahkan pihak rumah sakit yang lalai atas tewas nya korban.

Kelurga nya mengaku kecewa terlebih kematian Rocío seakan ditutup-tutupi. Kini janazah Rocío dalam dalam proses autopsi oleh pihak kepolisian. Kematian Rocío meninggalkan pilu keluarga dan meninggalkan suami juga kedua anak perempuan nya yang masih berusia 3 dan 4 tahun.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara