Ngeluh Suami Tak Perkasa Lagi, Guru Ini Nekat Berhubungan Int*m Dengan Murid Nya Dalam Mobil

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Membangun sebuah rumah tangga semestinya didasari rasa cinta dan kasih sayang. Jika sebuah pernikahan memiliki rasa itu, maka hubungan akan tetap harmonis sampai menutup usia. Namun, membuat rumah tangga yang hangat dan bahagia bukan perkara mudah.

Banyak tantangan dan ujian yang harus dihadapi. Saat pertama kali bertemu dengan suami atau istri, masing-masing saat itu dalam kondisi prima. Suami kala itu masih gagah dan tampan. Sedangkan istri memiliki paras cantik dan bertubuh seksi. Seiring waktu semuanya bisa berubah. Bisa saja suami yang mulai menua mengalami sakit-sakitan. Atau suami yang dulunya kaya sekarang jatuh sengsara

Dalam kondisi itulah, sang istri diuji apakah mampu bertahan bersama pasangan yang tak sesuai harapan lagi. Kisah berikut ini bisa menjadi pelajaran bagi pasangan suami istri. Agar lebih baik menyelesaikan masalah rumah tangga di rumah terlebih dulu.

Karena tak kuat menahan ujian dan larut dalam godaan, istri akhirnya melakukan kesalahan. Dia tega berselingkuh dengan pria yang jauh lebih muda demi memuaskan nafsunya. Tapi akibat perbuatannya itu, dia harus berurusan dengan polisi.

AGEN DOMINO – Karena dia dituduh melakukan hubungan badan dengan anak di bawah umur. Pria yang menjadi selingkuhannya adalah muridnya sendiri. Wanita tersebut bernama Laura Ramos (32) berasal dari Connecticut, Inggris. Dia seorang guru SMA dan terbilang muda di sekolah tersebut.

Laura mengalami masalah dengan suaminya. Saat usia pernikahannya baru berlangsung lama, sang suami tak mampu memenuhi hasrat seksualnya. Depresi dengan keadaan itu, Laura mencari pelampiasan di tempat lain. Diam-diam Laura berselingkuh dengan seorang murid berusia 18 tahun.

Siswa di Central High School Connecticut itu mengaku pernah tidur dengan gurunya tersebut. Bahkan, mereka pernah berhubungan intim di dalam mobil Laura. Pihak Departemen Kepolisian Bridgeport melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Dikutip dari Metro, Laura tidak hanya tidur dengan siswa 18 tahun itu saja. Namun, diduga dia sudah berbagi ranjang dengan tiga siswa lainnya. Atas perbuatannya tersebut, Laura terpaksa mengundurkan diri dari SMA tersebut pada tuduhan pertama.

Lalu, dia memilih menyerahkan diri setelah keluar tuduhan kedua pada dirinya. Dari keterangan aparat kepolisian, oknum guru itu pertama kali bertemu siswa 18 tahun di sebuah restoran. Kemudian mereka melanjutkan pertemuan lebih intim di dalam mobil.

Keduanya juga dilaporkan berhubungan badan di dalam ruang perawatan listrik restoran tersebut. Tuduhan terhadap Laura tidak main-main, dia disebutkan melakukan serangan seksual tingkat dua. Meski polisi menyebutkan, Laura diduga melakukan hubungan intim dengan dua siswa lainnya. Kejadian tersebut diduga berlangsung mulai Desember 2016 hingga April 2017 lalu.

BANDARQ – Laura tidak membantah pernah melakukan hubungan dengan muridnya di dalam mobil. Hubungan terlarang itu berawal curhat sang guru kepada muridnya. Isinya, wanita itu kesal lantaran tak menikmati hubungan intim dari suaminya. Gayung bersambut, siswa itu malah mengirimi kata-kata yang intinya dia tertarik menjalani kehidupan dengan wanita yang lebih dewasa.

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara